Bagikan:

JAKARTA - Baru selesai permasalahan perceraian dengan mantan istrinya, Virgoun kembali menjadi sorotan publik. Kali ini sang ibu, Eva Manurung yang menjadi bulan-bulanan warganet karena memperlihatkan kemesraan dengan seorang pemuda bernama Jordan Ali.

Diketahui bahwa Eva dan Jordan memiliki perbedaan usia 25 tahun. Pada awalnya, Eva dan Jordan hanya sebatas ibu dan anak angkat, tapi entah mengapa hubungan mereka malah semakin menjurus pada hubungan asmara.

Pada sebuah kesempatan, Feby membongkar bahwa Virgoun sangat marah besar kepada berita mengenai ibunya tersebut. Hal ini dilakukan oleh Virgoun melalui grup keluarga yang disampaikan oleh Feby.

"Si Virgoun chat lagi, dia marah “ini apa-apaan yah” ya kakak nggak tahu, ini di luar kendali kakak, kakak udah bilang kemarin”, tutur Febby Carol dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Kamis, 16 November.

Melihat hal ini, Virgoun dan kakaknya Feby Carol kompak menentang habis-habisan hubungan yang dianggap tidak lazim ini. Dalam kanal YouTube Melaney Ricardo, Feby menjelaskan 'hukuman' yang diberikan kepada Eva Manurung dari Virgoun karena sudah mempermalukan nama keluarga.

"Kemarin sih telfon, karena jujur aja, semua keluarga, nyokap dihujat. Nyokap dihujat sampai ngadu ke Virgoun sampai Virgoun kasih 'hukuman' lah ya," ujar Feby Carol dikutip VOI dari YouTube Melaney Ricardo, Kamis, 16 November.

"Terus gue bilang, biasanya kan Virgoun transfer ke nyokap tanggal 2 atau 4, bulanan. 'Gon', gue bilang, 'Ini kenapa kok nyokap belum ditransfer-transfer?', 'Aku gak transfer bulan ini sampai mami minta maaf sama keluarga dan adik-adiknya', 'Kenapa?', 'Aku tidak butuh klarifikasi, aku hanya butuh permohonan maaf'. Dari Virgoun karena aduan dari adik-adik dan keluarga besar itu," sambungnya.

Tak berhenti sampai di situ, Feby juga menyampaikan bahwa adiknya tersebut juga membatalkan rencana membelikan mobil untuk Eva Manurung imbas berita asmaranya dengan Jordan Ali.

"Yang tadinya mami mobilnya mau diturunin, sampai si Virgoun marah jadi berubah pikiran. Jadi itu mobil gak diturunin karena keviralannya ini," sambungnya.