Bagikan:

JAKARTA - Setelah membuat video klarifikasi dan meminta maaf atas kasus perselingkuhannya, Virgoun menunjuk Sandy Arifin sebagai kuasa hukumnya untuk mengajukan gugatan cerai terhadap sang istri, Inara Rusli.

Penunjukan Sandy Arifin juga dipersiapkan Virgoun untuk mempersiapkan diri untuk mengambil langkah hukum terhadap pihak-pihak yang dianggap memperkeruh suasana.

“Surat kuasa akan kami pakai apabila setelah adanya permintaan maaf dan klarifikasi kerendahan hati klien saya, kemudian masih ada oknum yang memperkeruh suasana ini,” ujar Sandy Arifin kepada awak media di Panglima Polim, Jakarta Selatan pada Sabtu, 29 April.

“Kami juga sebagai kuasa hukum menyampaikan permintaan maaf kembali ke khalayak ramai seperti permintaan maaf klien kami. Jadi kami berharap jangan ada lagi pernyataan terhadap klien kami yang terkesan menyudutkan atau mencemarkan nama baik klien kami,” sambungnya.

Sandy mengatakan bahwa Virgoun ingin permasalahan rumah tangganya dengan Inara Rusli diselesaikan dengan damai tanpa perlu mengungkap berbagai hal ke publik secara terbuka.

Pengacara yang kerap mendampingi artis tanah air itu pun mengingatkan untuk pihak-pihak yang dianggap memperkeruh suasana, terlebih yang mem-bully kliennya , bahwa dirinya akan menempuh jalur hukum dan tak segan untuk membuat laporan kepolisian.

“Kami juga mendapatkan kuasa untuk melakukan somasi secara terbuka. Kalau seandainya klien kami sudah membuat permintaan maaf secara tulus dan ikhlas terus kemudian masih juga ada pihak-pihak yang memprovokasi atau membuat berita yang nggak bener, ya kami mohon maaf, klien kami juga tidak akan tinggal diam,” ujar Sandy.

Sementara itu, Virgoun pada video klarifikasi di kanal YouTube-nya telah meminta maaf kepada banyak pihak yang terseret dalam pemberitaan perselingkuhannya.

“Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua orang yang terseret dalam permasalahan ini, kepada teman-teman, keluarga saya, kepada manajemen, teman-teman saya di Last Child, crew dan yang paling utama adalah untuk anak-anak saya. Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada Starla, Faithlee dan Terang,” tutur Virgoun.

Virgoun berharap jika dirinya diberi kesempatan untuk memperbaiki kesalahan yang telah diperbuat. Ia berharap bisa menjadi pribadi yang lebih baik ke depan.

“Mudah-mudahan saya masih diberi kesempatan untuk memperbaiki semua kesalahan dan menjadi manusia yang lebih baik lagi. Mudah-mudahan saya bisa jadi manusia yang lebih baik lagi dan semua orang mengerti apa yang saya rasakan dan memaafkan saya atas segala yang telah saya perbuat,” pungkas Virgoun.