Blak-blakan, Istri Ungkap Wanita Diduga Selingkuhan Virgoun yang Minta Dipoligami
Virgoun (Instagram @virgoun_)

Bagikan:

JAKARTA - Virgoun, vokalis band Last Child menjadi sorotan publik setelah istrinya, Inara Ruli mengungkap skandal perselingkuhan sang penyanyi melalui akun media sosialnya dalam beberapa hari terakhir.

Tidak tanggung-tanggung, Inara bahkan terlihat semakin berani untuk mengungkap wanita yang menjadi selingkuhan suaminya itu. Ia bahkan mengunggah tangkapan layar dari akun facebook Tenri Ajeng, selingkuhan Virgoun.

Inara juga mengunggah foto wanita yang biasa dipanggil Tenten itu nampak sedang menghisap sebatang rokok melalui Instagram Story miliknya.

“Duh yang ngebet minta dipoligami, anda sehat,” tulis Inara Rusli pada keterangan foto tersebut, dilihat Rabu, 26 April.

Pada unggahan Instagram Story lainnya, Inara juga memperlihatkan tangkapan layar percakapannya dengan warganet. Melalui percakapan tersebut diketahui bahwa Tenten baru-baru ini mengontrak sebuah rumah di wilayah Tangerang.

“Tenten baru aja pindah ke perumahan Banjar Wijaya ngontrak di sana satu rumah dan itu yang sewa suami. Pas puasa kemarin pindahnya,” bunyi pesan warganet kepada Inara.

“Sabar ya. Simpan air mata kalian buat nanti,” tulis Inara dengan menyertakan akun Tenten dan Virgoun.

Sebelumnya, Inara mengaku mendapat informasi mengenai perselingkuhan Virgoun dengan Tenten pada 16 Agustus 2022 lalu melalui direct message (DM) beberapa akun.

Setelah perselingkuhannya diketahui, Virgoun pun menulis surat pernyataan pada 22 Agustus 2022.ia mengakui perbuatannya dan berjanji tidak akan mengulanginya.

"Dengan surat ini menyatakan saya Virgoun Teguh Putra mengakui selama masih dalam status menikah dengan saudari Ina Idola Rusli, bahwa benar telah melakukan hubungan asusila selayaknya suami-istri yang dilarang oleh agama dan pemerintah dengan saudari Austina Tenri Ajeng Anisa," tulis Virgoun dalam surat pernyataan yang diunggah Ina.

"Terhitung sejak tanggal 27 September 2021, dan apabila di kemudian hari saya terbukti mengulangi perbuatan asusila yang melukai harkat dan martabat istri dan keluarga, saya siap untuk diproses secara hukum Islam, dan juga diproses sesuai dengan hukum Indonesia sesuai dengan pasal 284 tentang perzinahan dan menceraikan istri saya, memberikan nafkah sebesar Rp40 juta per bulan dan memberikan hak asuh ketiga anak kami," lanjutnya.

Namun, Inara terlihat tidak melihat Virgoun memenuhi janjinya seperti apa yang terdapat dalam surat pernyataan tersebut. Oleh karenanya, ia nampak kehilangan kesabaran dan mengungkap perselingkuhan suaminya itu ke publik.

“Ini mutasi kemaksiatan yang dari Juli 2021 ya, belum sama yang kartu debit yang kamu sembunyiin selama ini yang semalam aku temuin di tas,” pungkas Inara Rusli, istri dari Virgoun.