Nasihat Penting Inara Rusli untuk Tenri Anisa, Wanita yang Diduga Selingkuh Virgoun
Inara Rusli, istri dari Virgoun (Instagram @mommy_starla)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah mengungkap sosok Agustina Tenri Ajeng Anisa alias Tenri Anisa, wanita yang diduga sebagai selingkuhan dari Virgoun, Inara Rusli mencoba memberi nasihat untuk selingkuhan suaminya itu.

Melalui akun Instagram miliknya, Inara mengingatkan Tenri untuk menjaga harga dirinya sebagai seorang perempuan. Ia menyebut harga diri perempuan jadi alasan seorang pria untuk berkomitmen.

"Know your worth, girls. Ketika kamu punya value, sebrengsek apapun laki-laki pasti nggak akan rela ninggalin kamu," tulis Inara Rusli pada Insta Story miliknya, dilihat Jumat, 28 April.

"Karena untuk dapatin kamu, dia harus berjuang susah payah, mati-matian dan tidak bisa dibeli dengan uang, tapi komitmen," sambungnya.

Mantan anggota girl group yang akrab disapa Ina itu juga menyindir kelakuan Tenri yang dianggapnya selalu meminta sesuatu dari pria, khususnya Virgoun dengan imbalan memberikan tubuhnya.

"Dibiasakan jangan melulu tangan di bawah, apalagi kaki dikangkang,” kata Ina.

“Beda dong kalau udah jadi istri sah. Udah bukan tangan di bawah lagi, banknya kita kantongin kalau perlu. Karena memang di situ ada hak istri dan anak-anak. Udah bukan lagi kaki dikangkang, salto bila perlu,” lanjutnya.

Pada akhir unggahannya, Inara pun mengingatkan Tenri bahwa wanita selingkuhan seperti apa yang dijelaskannya, cepat atau lambat akan ditinggalkan.

“Dikejarnya ya sementara, semangat soda, bentaran bhay. Karena nggak ada value, nggak ada nilai-nilai perjuangan di dalamnya. Apalagi ada nilai plus BEAUTY, BRAIN, BEHAVIOR. Ditinggal pun mati satu tumbuh sejuta. CAMKAN ITU,” pungkas Inara Rusli.