Bagikan:

JAKARTA - Inara Rusli muncul ke hadapan publik di hari Virgoun melayangkan gugatan cerai kepadanya. Didampingi kuasa hukumnya, Inara menyatakan siap menghadapi gugatan perceraian dan berbagai isu ke depannya.

“Kalau pihak Virgoun mengajukan gugatan ya kita hadapi dengan segala konsekuensinya. Kita harus hadapi. Berkaitan dengan alasan Virgoun mengajukan permohonan talak itu kita harus lihat,” kata Andy Mulia Siregar melansir Intens.

“Permohonan itu juga belum disampaikan ke kita, jadi Inara belum tahu nih apa alasannya. Kalau tidak masuk akal, bisa dibatalkan,” katanya.

Andy menyebut gugatan itu bisa dibatalkan pihak hakim jika tidak ditemukan alasan yang sesuai dengan permohonannya. Namun Inara juga merespons Virgoun yang menggugat cerai setelah perselingkuhannya terungkap ke publik.

“Permohonan talak kalau sudah masuk ya harus hadapi. Sebelum talak masuk sudah ada proses mediasi,” kata Inara Rusli.

Inara Rusli menjelaskan ia sudah menjalankan mediasi sebelum kasus ini menjadi perbincangan. Namun saat itu tidak ada titik temu dari permasalan mereka. Inara pun masih bertekad untuk membicarakan masalah dengan baik-baik.

“Sudah mediasi sebelum viral pun saya sudah minta tolong beberapa pihak tapi buntu,” kata Inara lagi.

“Kalau saya, pernikahan itu bukan melulu tentang cinta tapi tanggung jawab, dan tanggung jawab bukan hanya materi,” kata Inara Rusli.

Virgoun resmi melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Barat melalui pengacaranya pada hari ini, Kamis, 4 Mei 2023.