Bagikan:

JAKARTA - Virgoun menunjukkan keinginannya mengikuti sidang perdana gugatan cerai Inara Rusli. Namun, sayangnya keinginan itu diurungkan karena Inara tidak hadir di persidangan.

Inara tidak bisa hadir karena berhalangan untuk mengurus anak-anaknya. Karena sidang mediasi harus diikuti keduanya, Virgoun yang sudah sampai di tempat parkir Pengadilan Agama Jakarta Barat memilih untuk pulang.

Wijayono Hadi Sukrisno selaku kuasa hukum Virgoun mengatakan, dengan ditundanya mediasi hari ini, maka kedua prinsipal diminta untuk hadir pada sidang mediasi pekan depan.

“Sidang ditunda dan digelar kembali 7 Juni dengan pemanggilan kedua belah pihak baik penggugat maupun klien saya, Virgoun untuk hadir dengan agenda mediasi langsung kedua belah pihak,” ujar Wijayono Hadi Sukrisno di PA Jakarta Barat pada Rabu, 31 Mei.

Kuasa hukum mengatakan jika Virgoun sudah beriktikad baik untuk hadir dalam sidang mediasi. Namun, setelah mengetahui Inara tak hadir, vokalis Last Child itu memilih tidak keluar dari kendaraan yang ditumpanginya dan segera meninggalkan PA Jakarta Barat.

“Virgoun ada depan sini tadi, di parkiran. Jadinya kalau Virgoun hadir prinsipal lain nggak hadir, nggak bisa dilaksanakan, jadi akhirnya Virgoun minta izin tetap meninggalkan PA. Karena ke sini juga nggak digelar agendanya, akhirnya pulang,” tuturnya.