Hadiri Sidang Cerai, Virgoun Dikawal Aparat Kepolisian
Virgoun ditemani tim kuasa hukum dan aparat kepolisian hadir di Pengadilan Agama Jakarta Barat (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Virgoun dan Inara Rusli menjalani persidangan dengan agenda mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Barat hari ini, Rabu, 7 Juni. Untuk pertama kalinya, pasangan yang menikah pada tahun 2014 itu sama-sama hadir di persidangan.

Inara datang terlebih dahulu bersama tim kuasa hukumnya. Ibu tiga anak itu sampai di PA Jakarta Barat sekitar pukul 9.50 WIB.

Tak lama berselang, Virgoun dan tim kuasa hukumnya pun hadir. Namun, kehadiran vokalis Last Child itu terlihat berbeda karena adanya pengawalan dari aparat kepolisian.

Virgoun yang keluar dari kendaraan yang ditumpanginya terlihat didamping seorang asisten, yang kemudian disambut tim kuasa hukum dan polisi. Ia pun berjalan menuju ruang sidang dengan pengawalan empat orang aparat kepolisian.

Pengawalan terhadap Virgoun pun menjadi pertanyaan bagi awak media. Namun, baik Virgoun maupun kuasa hukum enggan berkomentar terkait pengawalan yang ada.

Sebagai informasi, gugatan cerai yang dilayangkan Inara Rusli merupakan buntut dari dugaan perselingkuhan yang dilakukan Virgoun dengan seorang wanita yang diduga bernama Tenri Anisa.

Dalam persidangan ini, baik Virgoun maupun Inara Rusli sama-sama menginginkan hak asuh atas tiga anak mereka.