Bagikan:

JAKARTA - Setelah mengungkap banyak hal terkait perselingkuhan yang dilakukan Virgoun melalui media sosial, akhirnya Inara Rusli muncul ke hadapan publik. Kepada awak media, ia menanggapi gugatan cerai yang dilayangkan suaminya.

Berbeda dari pernyataan Virgoun dan tim kuasa hukumnya yang menyatakan bahwa perceraian sudah menjadi kesepakatan dengan Inara dan keluarga, mantan anggota girl band itu mengatakan hal yang sebaliknya.

“Nggak juga. Kesepakatannya bukan sama saya,” ujar Inara Rusli di Cilandak, Jakarta Selatan pada Kamis, 4 Mei.

Melalui pernyataannya, Inara nampak belum ingin mengakhiri rumah tangganya dengan Virgoun. Ia menyebut masih ada cinta darinya untuk bapak dari tiga anaknya itu.

“Cinta pasti cinta, terlepas dia pura-pura apa nggak sama saya. Tapi pernikahan ini kan nggak selamanya tentang cinta, tapi ada tanggung jawab dan takwa sama Allah,” kata Inara.

Pernyataan kuasa hukum Virgoun yang mengatakan bahwa anak-anak akan diasuh bersama setelah bercerai juga disanggah Inara. Ia dan kuasa hukumnya merasa tidak menerima pemberitahuan apapun terkait gugatan cerai yang telah resmi diajukan di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Namun begitu, Andy Mulia Siregar selaku kuasa hukum Inara Rusli menyatakan bahwa ia dan kliennya siap menghadapi gugatan cerai yang dilayangkan Virgoun.

“Kalau pihak Virgoun mengajukan gugatan ya kita hadapin dengan segala konsekuensinya,” kata Andy.

Kembali bicara terkait kemungkinan perceraiannya dengan Virgoun, Inara mengaku sempat meminta tolong dengan beberapa pihak untuk memediasi permasalahan rumah tangga yang sudah berlangsung sejak masa pandemi itu.

“Sebelum viral pun saya sudah coba mediasi dengan minta bantuan beberapa pihak, tapi buntu,” pungkas Inara Rusli.

Kini, Inara menyebut dirinya sudah tidak lagi tinggal serumah dengan Virgoun sejak masalah perselingkuhan suaminya ia ungkap di media sosial pada 23 April lalu.