Bagikan:

JAKARTA - Perjalanan cinta Virgoun dan Inara Rusli menjadi perhatian warganet usai Virgoun mengaku selingkuh. Inara sebelumnya adalah seorang penyanyi yang lahir pada 19 Februari 1993 di Jakarta.

Ia lahir dengan nama lengkap Ina Idola Rusli dan menjadi bintang iklan sejak duduk di bangku sekolah dasar (SD). Pada November 2011, Inara kembali berkarier sebagai salah satu anggota girl band Bexxa. Saat itu fenomena girl band sedang menjamur di Indonesia sehingga melahirkan berbagai grup.

Bexxa merilis lagu perdananya, Lihat Aku dengan album mini berisi enam lagu. Delapan anggota termasuk Inara aktif berkarier hingga tahun 2013. Inara mulai berakting dalam sinetron dan beberapa judul FTV di antaranya Emak Ijah Pengen ke Mekkah, Ganteng Ganteng Serigala (GGS), serta Preman Insyaf.

Tahun 2014, Inara Rusli resmi menikah dengan Virgoun yang juga baru menganut agama Islam. Pernikahan mereka dikaruniai tiga orang anak, salah satunya Starla yang menjadi inspirasi dari lagu Virgoun berjudul Surat Cinta Untuk Starla.

Virgoun bahkan membuatkan lagu berjudul Bukti untuk Inara. Dua lagu itulah yang membuat Virgoun terkenal sebagai solois.

Kesuksesan Virgoun nyatanya berbanding terbalik dengan rumah tangganya. Inara menguak perselingkuhan yang dijalani Virgoun sejak tahun 2021.

Mencoba mempertahankan pernikahan dengan tidak menggugat cerai, Virgoun justru langsung memutuskan untuk menceraikan Inara setelah mengakui kesalahananya.

Virgoun lebih memilih menyelamatkan karyanya dengan menyebut lagu Bukti dibuat dari hati, namun saat ini hatinya telah berubah.

Setelah mengaku dirinya telah berselingkuh, Virgoun melalui kuasa hukumnya, Sandy Arifin mengatakan akan menggugat cerai sang istri, Inara Rusli.

"Lagu Bukti dan lagu lainnya secara tulus saya buat dari hati untuk istri saya. Jika dalam berjalannya waktu perasaan dalam lagu itu berubah bukan serta merta lagu itu menjadi suatu kebohongan. Mengapa rasa itu berubah? Alasannya biar saya saja yang tahu dan tak perlu diungkap ke banyak orang," tutur Virgoun dalam video pernyataannya.

"Untuk isu masalah lagu, masalah yang paling utama adalah mengenai lagu Bukti yang memang saya ciptakan untuk istri saya. Ibu dari anak-anak saya yang bisa saya katakan adalah semua karya yang saya ciptakan adalah karya yang jujur, karya yang saya rasakan, saya ciptakan dengan perasaan yang terjadi pada saat saya menulis lagu tersebut, pada saat lagu itu diciptakan," lanjut Virgoun.

Selepas membuat video, Pengacara Sandy Arifin mengaku dirinya baru saja ditunjuk oleh Virgoun sebagai kuasa hukum untuk mengajukan gugatan cerai.

“Saya sudah mendapat kuasa dari Mas Virgoun Teguh Putra. Surat kuasa ini ada dua, untuk kita mengajukan gugatan di Pengadilan Agama yang akan kami daftarkan insya Allah minggu depan,” ungkap Sandy Arifin kepqda awak media di Panglima Polim, Jakarta Selatan pada Sabtu, 29 April.