Kecewa Ibu Virgoun, Inara Rusli: Kalau Gak Bisa Nengahi, Jangan Ikut Campur
Inara Rusli (Instagram @mommy_starla)

Bagikan:

JAKARTA - Inara Rusli telah memantapkan diri mengakhiri rumah tangganya dengan Virgoun. Ia pun telah melaporkan dugaan perselingkuhan yang dilakukan suaminya itu ke Polda Metro Jaya pekan lalu.

Di balik permasalahannya dengan Virgoun, Inara mengaku kecewa dengan ibu mertuanya, Eva Manurung. Sebelum keretakan rumah tangganya diungkap ke publik, ibu tiga anak itu mengaku sempat meminta dimediasikan oleh ibu Virgoun, namun tidak berhasil.

“Sedari awal, sebelum viral saya alami jalan buntu minta tolong keluarga Virgoun, terutama mertua untuk menengahi kami. Setelah viral saya minta mediasi juga nggak berhasil,” ungkap Inara Rusli kepada awak media di Cilandak, Jakarta Selatan pada Rabu, 10 Mei.

Inara pun semakin kecewa setelah ibu mertuanya itu membuat postingan di media sosial yang diduga menyindirnya. Ia bahkan mendapat cacian melalui pesan singkat.

“Alih-alih ditengahi, saya malah dimaki-maki di chat WA, kemudian sampai ke sosmed kan. Makanya saya harus mengklarifikasi diri saya,” kata Inara.

Mantan anggota girl group itu sadar bahwa secara psikologis, Eva Manurung ingin membela anaknya yang belakangan banyak mendapat komentar miring dari publik. Namun, Inara merasa mertuanya justru memperburuk keadaan.

“Saya sih paham psikologis seorang ibu akan membela anaknya, cuma alangkah baiknya masalah rumah tangga kalau orangtua tidak bisa menengahi, tidak usah ikut campur,” pungkas Inara Rusli.

Sebagai informasi, Eva Manurung pada 3 Mei lalu sempat mengunggah foto lawas Virgoun dengan caption yang diduga menyindir Inara.

“Kamu cari makan dari gitar dan tenggorokan, tapi dilarang beli gitar,” bunyi caption unggahan tersebut.

Inara yang merasa tersindir atas pernyataan ibu mertuanya itu pun memberi komentar, hingga akhirnya terjadi perang komentar antara dirinya dengan mertua di media sosial.