Bantah Pernyataan Ibunda Virgoun, Inara Rusli: Masih dalam Batas Kewajaran
Inara Rusli (Virgilery Levana/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Inara Rusli dan Virgoun kembali menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu, 7 September. Dalam persidangan kali ini hanya terlihat Inara yang hadir.

Namun dari pihak Virgoun terlihat ibu dan juga kakak yang hadir untuk memenuhi agenda kesaksian dari pihak Virgoun.

Eva Manurung, ibu kandung Virgoun memberi kesaksian melihat Inara yang memukul Alika, anak kedua Inara dan Virgoun tepar di kepala.

"Bagian kepala. Sekuat mungkin. Saya sampai teriak, 'Virgoun' Virgoun sampai lari dari atas, 'Kenapa mam?' 'Aduh Mama ngga kuat, Ina mukulin Alika' 'Udah biarin aja, mi, biarin aja' itu emaknya kalau ada apa-apa, biarin aja ngga apa-apa saking Virgounnya marah," ungkap Eva.

Di lain kesempatan, Inara Rusli membantah pernah melakukan perbuatan yang melawan hukum. Ia menyebut cara mendidiknya masih dalam batas wajar mendidik anak-anaknya.

"Sejauh ini, aku gak pernah melakukan perbuatan melawan hukum, saksi banyak, pak RT, kemudian juga apa yang aku lakukan untuk anak juga semua masih dalam batas kewajaran seorang ibu mendidik anaknya," tutur Inar.

Selain itu, Inara juga mengaku tidak pernah membatasi komunikasi Eva Manurung dengan ketiga anaknya. Namun dia meminta agar komunikasi antara Eva dan ia diperbaiki terlebih dahulu.

"Aku gak pernah membatasi terus terang. Dari semua kolom komentar yang waktu itu pernah kalian liat, yang pernah aku posting, yang pernah kalian bilang itu adalah war comment, aku cuma kasih tahu itu bukan war comment, aku cuma kasih tahu bahwa kalau mau ke rumah setidaknya ya diperbaikilah komunikasi sama aku sebagai ibunya anak-anak," jelasnya.