Bagikan:

JAKARTA - Tenri Ajeng Annisa dan Virgoun hadir dalam agenda konfrontir atas kasus perzinaan yang dilaporkan oleh Inara Rusli di Polda Metro Jaya, Selasa, 17 Oktober.

Setelah melakukan pemeriksaan sebagai saksi, Tenri Ajeng menjelaskan bila saat melakukan konfrontir ada beberapa pendapat yang sama antara ia dengan Virgoun. Pihak konfroter juga beberapa kali melakukan konfirmasi kepada Virgoun atas penjelasan mereka.

"Iya tadi ada beberapa pendapat yg sama. Tadi konfronternya juga ada konfirmasi dengan Kak Virgoun. Jadi antara mereka berdua, antara dia sama saya, sama-sama Inara juga," ujar Tenri Ajeng di Polda Metro Jaya, Selasa, 17 Oktober.

Dalam agenda konfrontir kali ini, Tenri mengaku dicecar kurang lebih sebanyak 20 pertanyaan. Sebagian besar pertanyaan yang diajukan hanya berupa konfirmasi saja.

"Nggak sampai 20 sih soalnya cuma konfirmasi doang kan. Kalau BAP kan udah kemarin, kalau yang tadi cuma konfirmasi beberapa pertanyaan aja," sambung Tenri.

Namun tak jarang, Tenri juga membantah bila ada pernyataan dari pihak penyidik yang dianggap olehnya tidak sesuai.

"Kalau yang salah aku bantah, kalau benar ya aku benarkan," tuturnya.

Selain laporan tersebut, Tenri Annisa juga melaporkan Virgoun dan Inara Rusli atas dugaan pencemaran nama baik. Hal itu dilakukan Tenri usai namanya dicatut Inara di Instagram-nya.

Kala itu Inara Rusli mengumumkan di unggahan Story Instagram-nya bahwa Virgoun berselingkuh dengan seorang perempuan bernama Tenri Ajeng Annisa.

Virgoun dan Inara Rusli disangkakan Pasal 27 ayat 3 dan atau pasal 310 KUHP dan atau pasal 311 KUHP dan atau pasal 315 KUHP juncto pasal 45 UU ITE. Laporan tersebut sudah terdaftar dengan nomor LP/B/2411/V/2023/SPKT/Polda Metro Jaya.