Bantah Lakukan Ilegal Akses, Inara Rusli Tak akan Laporkan Balik Virgoun
Inara Rusli (Instagram @mommy_starla)

Bagikan:

JAKARTA - Inara Rusli dilaporkan oleh Virgoun ke Polda Metro Jaya atas dugaan akses ilegal ketika mereka masih berstatus sebagai suami istri. Sebelumnya pada Rabu, 27 Desember, Inara dipanggil oleh pihak kepolisian untuk dimintai keterangan, sayangnya ia absen.

Namun dalam kesempatan lain, Inara mencoba memberikan tanggapan terkait laporan yang ditujukkan kepadanya itu. Menurutnya yang disebut ilegal akses ketika ia dan Virgoun adalah orang asing yang tidak saling kenal.

"Ilegal akses itu kan kalau memang asing, ngecek HP orang lain. Tapi kalau kita masih suami istri masa masuk ilegal akses? Kalau memang betul, penjara penuh dong," kata Inara Rusli saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 28 Desember.

Padahal menurut penuturan Inara, Virgoun sendiri yang memberikan HP-nya kepadanya. Tak heran kalau kini Inara merasa bingung ketika ia dilaporkan atas tindakan ilegal akses.

"Banyak banget di luar sana suami-istri yang mau liat HP ya liat HP aja, apalagi password kita sama. Dia yang ngasih HP-nya, jadi bingung aja kalau dibilangnya ilegal akses," tutur Inara Rusli.

Meski begitu, Inara menjelaskan bahwa ia tidak memiliki niatan untuk membuat laporan juga. Ia memilih untuk mengikuti prosedur yang ada karena sebelumnya ia sudah pernah melaporkan mantan suaminya itu atas dugaan perzinaan dengan Tenri Anisa.

"Aku sih nggak ada niatan penjarain ayahnya anak-anak, cuma kan saat itu membela atas laporannya saudara Tenri ya. Jadi makanya aku masukin laporan pasal perzinaan," pungkasnya.