Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Inara Rusli dan Virgoun akhirnya memutuskan untuk saling mencabut laporan yang saling mereka laporkan di Polda Metro Jaya. Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum Inara Rusli, Ahmad Ramzy Ba'abud yang mengatakan kalau dicabutnya laporan ini karena kesepakatan bersama antara Inara dan Virgoun.

"Mereka beda telah bersepakat mencabut laporan polisi, mencatatkan dihadapan notaris bahwa mereka berdamai dengan saling mencabut laporan polisi masing-masing," kata Ahmad Ramzy di Polda Metro Jaya, Senin, 20 Mei.

"Hari ini saya menyerahkan bukti tersebut agar bisa diproses oleh masing-masing direktorat untuk bisa dihentikan proses hukumnya agar kaitan masalah hukum pidana sudah selesai dan kita bisa move on ke kehidupan masing-masing," tuturnya.

Namun, dalam kasus ini, Inara juga dilaporkan oleh Tenri Ajeng Anisa terkait tudingan pencemaran nama baik karena menuduh Tenri melakukan perselingkuhan dengan Virgoun.

Walau Inara dan Virgoun sudah sepakat untuk saling cabut laporan, Ahmad Ramzy belum bisa memastikan laporan Tenri kepada Inara juga dicabut atau tidak.

"Yang jelas saya tidak menyampaikan ke pihak sana, yang jelas kami hanya berkomunikasi ke Virgoun, artinya kita mau cabut laporan polisi terkait perzinaan dan penyebaran data pribadi atau ilegal akses yg dilaporkan Virgoun," papar Ahmad Ramzy.

Ahmad hanya mengatakan kalau memang ada panggilan terkait kasus Tenri, pihak Inara sudah siap untuk memenuhi panggilan polisi.

"Ya saya masih menunggu aja kalau ada panggilan kita lihat aja," tandasnya.