Bagikan:

JAKARTA - Kuasa hukum Agustina Tenri Ajeng Anisa alias Tenri Anisa, Milano Lubis mempermasalahkan pencatutan nama kliennya dalam surat pernyataan yang diduga ditulis Virgoun dan kemudian diunggah oleh Inara Rusli melalui akun media sosialnya.

Milano Lubis mengungkap kekecewaannya dengan pencatutan nama Tenri Anisa dalam surat pernyataan tersebut. Jika benar surat tersebut ditulis oleh Virgoun, ia menduga vokalis Last Child itu telah memanfaatkan keluguan dari kliennya.

“Saya nggak tahu motivasinya apa. Apa karena dia (Tenri Anisa) perempuan dan dianggap masih anak kecil, akhirnya dugaan saya ini dimanfaatkan oleh Virgoun. Ya nggak tahu seperti apa, biar nanti proses hukum yang menjawab,” ujar Milano Lubis kepada awak media di Brawijaya, Jakarta Selatan pada Kamis, 4 Mei.

Dengan pernyataan tersebut, kuasa hukum Tenri Anisa menyebut akan membuat laporan kepolisian bersama klien dan keluarganya. Ia akan melaporkan dugaan fitnah yang dilakukan Virgoun dan pencemaran nama baik yang dilakukan Inara Rusli.

Terkait hubungan antara Tenri Anisa dan Virgoun, Milano menyebut hubungan keduanya sebatas teman dekat yang saling membantu ketika dibutuhkan. Sang pengacara pun menyayangkan apa yang dilakukan Virgoun meski sudah dianggap sahabat oleh Tenri.

“Pertemanan mereka itu begini, saya sendiri punya teman yang sangat dekat, yang kalau saya butuh apapun saya minta tolong dia, itu kan biasa. Hanya sekedar itu, ya ini teman, sudah dianggap kakak juga. Tapi perlakuannya seperti ini, mencoreng nama baiknya dan juga keluarga. Ya mohon maaf, apakah pantas,” kata Milano.

Menyatakan kliennya sebagai korban dari permasalahan rumah tangga Virgoun, Milano pun mengingatkan penyanyi 36 tahun itu bahwa penyebab permasalahan yang kini dihadapi Tenri disebabkan olehnya.

“Ingat nih Virgoun, kamu ini penyebabnya semua. Jadi kami tidak akan bantu Virgoun. Jelas ini,” tandas Milano Lubis, kuasa hukum Tenri Anisa.