Dilaporkan Inara Rusli Atas Dugaan Perzinahan dengan Virgoun, Tenri Anisa: Buktikan
Inara Rusli, istri dari Virgoun (Instagram @mommy_starla)

Bagikan:

JAKARTA - Tenri Anisa melalui kuasa hukumnya, Milano Lubis menanggapi laporan kepolisian yang diajukan Inara Rusli terhadap kliennya atas dugaan perzinahan dengan Virgoun.

Milano mempersilahkan Inara untuk membuat laporan kepolisian. Namun, ia mengingatkan bahwa istri Virgoun itu harus bisa membuktikan tuduhan terhdap kliennya itu dengan bukti-bukti.

“Selama dia bisa buktikan, ini nggak main-main, pasal perzinahan yang diajukan. Selama dia bisa buktikan, silahkan saja,” ujar Milano Lubis kepada awak media di Brawijaya, Jakarta Selatam, Kamis, 11 Mei.

Kuasa hukum Tenri Anisa itu justru menantang Inara untuk mengungkap video-video dan foto-foto yang menunjukkan bahwa kliennya telah melakukan perzinahan dengan Virgoun ke publik luas.

“Ini kan dasarnya hanya surat keterangan yang dibuat Virgoun, kemudian ditarik ke kita, apa urusannya? Karena surat pernyataan ini yang buat Virgoun dan dia sendiri, Inara. Tidak ada kaitan dengan klien kami,” kata Milano.

“Makanya nanti harus diperjelas, lihat saja proses ini. Keterangan Virgoun apa, disitu kuncinya. Virgoun mau ngomong apa ya saya juga nggak tahu,” sambungnya.

Namun, Milano membenarkan bahwa Virgoun pernah mentransfer sejumlah uang kepada Tenri. Sang pengacara menyebut bahwa transaksi tersebut terjadi karena adanya keperluan.

“Transfer memang ada. Saya sudah bilang memang ada dari awal. Tapi bukan cuma ke klien kita, terkait buat apa, kita yang tahu dan polisi,” pungkas Milano Lubis, kuasa hukum Tenri Anisa.

Inara Rusli melaporkan dugaan perzinahan yang dilakukan Virgoun dan Tenri Anisa (Instagram @mommy_starla)

Terkait