Persilahkan Nikita Mirzani Lapor Polisi, Antonio Dedola Buktikan Nafkah yang Diberi
Antonio Dedola (Instagram @toni.dedola)

Bagikan:

JAKARTA - Perseteruan Antonio Dedola dan Nikita Mirzani terus berlanjut. Keduanya saling klaim terkait kepemilikan barang dan uang mereka. Toni Dedola mengunggah percakapan dengan Nikita yang ia unggah di media sosial.

Percakapan yang diunggah menjadi bukti bahwa Nikita tidak berbicara sesuai faktanya. Dalam pesan suara yang dikirimkan, Nikita meminta uangnya dan ingin dibayar serta barang-barangnya dikembalikan.

“Dan kamu harus mengembalikan uangku dan harus membayarku setelah berhubungan denganku. Oke? Mungkin lebih dari 3 miliar. Kamu punya 3 miliar gak?” tanya Nikita Mirzani dalam rekaman suara.

“Aku juga tanya soal tas, gelang, baju karena itu langka. Kamu gak punya barang langka, cuma Versace. Aku gak mau marah, aku gak mau kesal. Tas itu hadiah dari tanteku,” lanjutnya.

Toni Dedola menulis dalam Bahasa Inggris dan berkata, “Segalanya tentang uang, tas (yang dia kasih ke aku), gelang (yang dia kasih ke aku). Dan kemudian aku mau uangku kembali, dengar apa yang dia katakan.”

“Aku pikir dia kaya? Kenapa dia mau semuanya kembali? Dan dia mau dibayar untuk berhubungan?” tanya Toni lagi.

Toni juga mempersilahkan Nikita Mirzani untuk melaporkannya ke polisi, karena ia juga bisa melaporkan Nikita di Jerman atas ancaman dan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Silakan laporkan saya ke polisi. Saya sangat takut sekarang, Anda cuma tidak mau mendengar kebenarannya dan Anda tidak ingin orang-orang tahu tentang sifat burukmu!” tulis Toni.

“Anda sangat disambut untuk datang ke Jerman! Saya akan melaporkanmu di Jerman juga! Kekerasan domestik, ancaman,” katanya.