Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Dikabarkan Menikah, Ini Respons Paman Ijonk
Ririn Dwi Ariyanti - Benny Simanjuntak - Jonathan Frizzy (Instagram @bennysimanjuntak_)

Bagikan:

JAKARTA - Jonathan Frizzy kembali dikabarkan menjalin hubungan dengan Ririn Dwi Ariyanti. Keduanya bahkan santer disebut akan segera menikah setelah semakin sering terlihat bersama.

Beberapa hari lalu, pria yang akrab disapa Ijonk ini merayakan ulang tahun di sebuah tempat. Dalam foto yang dibagikan, Ririn terlihat hadir dalam acara tersebut bersama teman-temannya dan kompak mengenakan pakaian berwarna hitam.

Hal ini seakan menimbulkan kabar bahwa keduanya memang memiliki hubungan. Mantan istri Ijonk, Dhena Devanka juga pernah menyuarakan hal serupa sebelum memutuskan berpisah dengan Ijonk.

Kabar ini sampai ke telinga Benny Simanjuntak, paman dari Jonathan Frizzy. Melalui media sosialnya, Benny membantah kabar yang sedang beredar.

“Ingin merespons kabar yang menyebut Jonathan (Frizzy) sudah go public dengan Ririn (Dwi Ariyanti). Saya mau tegaskan bahwa kalian tidak boleh mengatur orang bersahabat atau berteman,” kata Benny Simajuntak pada hari ini, Selasa, 2 Mei.

“Mereka itu bersahabat. Sesama artis kan bisa bersahabat, memang gak boleh? Tidak ada lamar melamar, kawin mengawin,” katanya.

Benny menjelaskan, banyaknya pemberitaan mengenai Ijonk dan Ririn seakan menekankan bahwa perselingkuhan terjadi sesuai klaim Dhena. Menurutnya publik terlalu memaksakan sebuah isu agar sesuai dengan keinginan mereka.

“Jangan langsung julid, pikiran negatif. Kenapa kalian sebutkan mau kawin mau apa. Kalian tidak boleh menyebut orang jalan berdua langsung mau kawin,” kata Benny mengeluhkan pemberitaan tentang keponakannya.

“Mereka bersahabat kok dan menurut saya wajar. Ririn itu orangnya mau membawa diri, berbeda dari istri sebelumnya,” katanya lagi.

“Cuma karena kalian lihat Ijonk sama Ririn terus kalian langsung bilang “Tuh kan perselingkuhannya terbukti” perselingkuhan mana, orang mereka berteman baik,” lanjutnya.

Benny pun menegaskan tidak akan melakukan wawancara karena tidak ingin memberi pemberitaan berbeda. Nama Ririn Dwi Ariyanti terus disangkutpautkan dengan Jonathan Frizzy sejak rumah tangga Ijonk berakhir pada tahun lalu.