Bagikan:

AKARTA - Aktor Jonathan Frizzy membantah kalau ia sudah mulai berani menunjukkan hubungan asmaranya dengan Ririn Dwi Ariyanti. Ketika ditanya mengenai kebenarannya, Ijonk, panggilan akrabnya hanya meminta doa yang terbaik.

"Doain aja semoga dapat yang terbaik," ujar Jonathan Frizzy dikutip VOI dari akun instagram gosip @lambe_danu, Minggu, 14 Januari.

Saat digoda apakah sosok yang dimaksud terbaik itu ialah Ririn Dwi Ariyanti Ijonk mengatakan bahwa ada sosok lain yang tidak ingin ia publikasikan.

"Asik. Ada lah. Gue nggak suka dipublikasikan," sambungnya.

Ketika dikonfirmasi mengenai beberapa bukti foto kebersamaan mereka, Ijonk menjelaskan kalau ia tidak pernah mengunggah foto hanya berdua dengan Ririn. Ia bahkan menegaskan memiliki banyak teman wanita.

"Emang gue pernah posting berdua? Banyak banget teman cewek gue," paparnya.

Selanjutnya, Ijonk menuturkan sosok wanita yang inginkan untuk menjadi pasangan. Ia ingin calon pasangannya itu bisa membantu ia merubah watak kurang baiknya jadi lebih baik.

"Yang pasti bisa merubah watak gue yang baik jadi baik. Tapi kan semua orang punya watak nggak baik. Bisa membuat gue jadi lebih baik. Bisa mengontrol. Itu aja," pungkasnya.