Sindiran Mantan Istri Kala Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Natal Bersama
Ririn Dwi Ariyanti - Jonathan Frizzy (Instagram @ririndwiariyanti)

Bagikan:

JAKARTA - Jonathan Frizzy diduga sedang disindir oleh Dhena Devanka, mantan istrinya. Melalui media sosial, Dhena mengunggah foto bersama ketiga anak-anaknya dan menulis tentang seseorang yang memakan pernyataannya sendiri.

“Definisi jilat ludah sendiri,” tulis Dhena Devanka.

Tidak berhenti di situ, Dhena juga menulis tentang sesuatu yang pada akhirnya terungkap. Ia memilih untuk mendoakan yang terbaik untuk orang tersebut.

“Ada orang yang terlalu pintar menilai orang lain tapi sayang terlalu bodoh untuk menilai dirinya sendiri,” tulisnya lagi.

"Percuma sampai sumpah-sumpah eh sekarang terkuak juga kan. Kami berempat sih senyumin aja deh karena kami lebih baik bersama dan kami mendoakan yang terbaik untuk kalian," tutup Dhena.

Kabarnya sindiran Dhena ini ditujukan untuk Jonathan Frizzy. Baru-baru ini, pria yang akrab disapa Ijonk itu terlihat berada di sebuah acara bersama Ririn Dwi Ariyanti. Kebersamaan mereka diduga menjadi konfirmasi terkait kabar perselingkuhan.

Namun bukan Ijonk, pamannya Benny Simanjuntak membalas sindiran Dhena Devanka. Ia juga mengunggah foto bersama Ijonk dan Ririn.

Unggahan paman Ijonk (Instagram @bennysimanjuntak_)

“Gak perlu kalian rewel. Kalian gak tahu apa-apa. Mereka bersahabat. Positif thinking ya,” tulis Benny Simanjuntak.

Lebih lanjut, Benny mengaku enggan membalas unggahan seorang perempuan. Menurutnya semakin ke sini semakin banyak drama yang diciptakan.

“Selama ini saya sudah tidak mau nanggapin tentang perempuan itu. Biar aja koar ngehoaks terus untuk membodohi orang yang percaya dengan hoaksnya,” tulis Benny.

“Kulit boleh putih, disuntik putih juga banyak yang jadi putih tapi muka kayak kuntilanak itu real. Dulu ada istilah drama queen sekarang jadi drama kuntilanak,” lanjutnya.

Ririn Dwi Ariyanti terlihat menghadiri acara Natal bersama keluarga Ijonk. Mereka kompak mengenakan pakaian serba berwarna putih. Sementara itu baik Ijonk maupun Ririn Dwi Ariyanti belum merespons kabar kedekatan keduanya.