Bagikan:

JAKARTA - Kebahagiaan sedang dirasakan oleh selebritas Jonathan Frizzy yang baru saja merayakan hari ulangtahunnya pada Sabtu, 13 April. Perayaan ulangtahun Ijonk, panggilan akrabnya digelar secara sederhana terlihat dari unggahan pamannya, Benny Simanjuntak di instagram pribadinya.

"Waktu tidak terasa Ijonk sudah kepala 4 pada hari ini (13 April) Doa acik Semoga tetep menjadi Anak Tuhan yang baik dan sayang sama keluarga," tulis Benny Simanjuntak dikutip VOI dari instagram @bennysimanjuntak_, Selasa, 16 April.

Namun ada hal yang menarik perhatian dari unggahan video tersebut di mana terlihat Ririn Dwi Ariyanti yang juga ikut dalam perayaan ulangtahun Ijonk tersebut.

Dalam unggahan tersebut terlihat dengan jelas kalau Ijonk dan Ririn menggunakan pakaian yang senada yaitu berwarna putih dan duduk bersebelahan.

Sebelumnya baik Ijonk maupun Ririn memang dikabarkan menjalin hubungan spesial pasca berpisah dengan pasangan masing-masing. Namun, baik Ijonk dan Ririn belum pernah mengonfirmasi hubungan spesial mereka.

Bukan hanya kehadiran Ririn yang menjadi perhatian publik, tetapi cincin di jari manis tangan kanan Ijonk dan juga Ririn tersorot di video tersebut yang akhirnya menimbulkan pertanyaan di tengah-tengah warganet.

Tak jarang juga warganet yang mendoakan hubungan dua pesinetron ini meski diduga menganut agama yang berbeda.

"Ada cincin di jari manis Ijonk dan Ririn. Sudah resmi, kah?" tulis akun @gao*****.

"Ririn cocok sama Ijonk tapi sayang beda keyakinan," timpal akun @mel*****.

"Cantik manis mba @ririndwiariyanti ya. Pasangan serasi om Ben dengan Ijonk," kata @uli*****.