Bagikan:

JAKARTA - Film How to Make Millions Before Grandma Dies yang berasal dari Thailand sangat mudah diterima oleh penonton Indonesia. Di hari ke-5 penayangannya, film ini telah ditonton oleh 302.772 penonton.

Sebagai sesama negara Asia, ceritanya sangat dekat dengan keseharian kita. Penonton yang pernah tinggal dengan kakek atau nenek tentu tahu bahwa seringkali cucu dalam keluarga dilibatkan untuk mengurus kakek nenek mereka.

Beberapa adegan yang mengingatkan penonton dengan keluarga mulai dari anggota keluarga dengan nasib berbeda, membantu berjualan, anak perempuan yang seringkali membantu orang tua, hingga konflik keluarga yang terjadi karena uang.

Angka ini menunjukkan antusiasme yang tinggi dari para penonton Indonesia terhadap film ini. Cerita yang mengharukan tentang seorang cucu yang berusaha membantu neneknya yang sakit kanker untuk mewujudkan mimpinya telah menyentuh hati banyak orang.

Berdasarkan data dari akun X, @Cinepoint_ jumlah layar untuk film How to Make Millions Before Grandma Die terus bertambah. Saat ini, film ini ditayangkan di 131 layar CGV (655 show), 79 layar Cinepolis (399 show), dan 93 layar XXI (468 show).

“Alhamdulillah, sejak hari pertama tayang, film How to Make Millions Before Grandma Dies mendapat antusias besar dari penonton,” ujar perwakilan CGV Cinemas, Lulu Fahrullah dalam keterangan media, Senin, 20 Mei.

Sementara Habibi dari Banjarmasih merasa senang akhirnya film ini tayang di Banjarmasin." Alhamdulillah, dihari ketiga akhirnya film How To Make Millions Before Grandma Die tayang di Banjarmasin. Show pertama hampir full disini. Hanya tersisa beberapa kursi dibarisan depan," ungkapnya di aku @habisnontonfilm.

“Ini akan dapat 3-4 juta penonton kalua saja layarnya dikasih sejumlah,”cuit akun x @danieldokter.

Film How To Make Millions Before Grandma Die sukses memuncaki tangga box office film di Thailand. Di Indonesia sendiri, film ini tayang mulai 15 Mei 2024 diseluruh bioskop Indonesia.