Bagikan:

JAKARTA - Musisi Virgoun saat ini masih ditahan oleh pihak Polres Metro Jakarta Barat atas dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Virgoun ditangkap pada Kamis, 20 Juni di kos miliknya di kawasan Ampera, Jakarta Selatan.

Yang mengejutkan, Virgoun ditangkap bersama dengan seorang wanita berinisial AP. Hal ini dikatakan Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga.

"Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat satu hari lalu telah mengamankan dua orang yang diduga melakukan tindak pidana penyalahhgunaan narkoba," kata Indrawienny Panjiyoga di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat, 21 Juni.

"Pertama seorang pria inisial VPT berprofresi musisi, dan kedua perempuan atas nama PA," tambahnya.

Melihat hal ini, kakak Virgoun, Febby Carol menyampaikan dirinya tidak mengenal sosok wanita tersebut. Pasalnya usai resmi bercerai dengan Inara Rusli, Virgoun sempat menyampaikan keinginannya.

Dia berjanji ingin fokus membangun kariernya hingga mau memberikan rumah untuk ketiga anaknya.

"Enggak pernah tahu, setelah ketuk palu dengan Inara kan dia memang janji mau fokus lagi bangun kariernya, mau beli rumah, ya itu kan rumah buat anak yang kemarin, jadi dia memang mau fokus dulu," jelas Febby Carol di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat, 21 Juni.

"Mungkin kenal wanita ya dekat dekat saja, nikahnya enggak cepat-cepat juga," tuturnya.

Karena itu, Febby menyampaikan kalau Virgoun menyesal atas perbuatannya ini. Bahkan vokalis band Last Child ini sempat menangis di hadapan kakak dan juga ibunya, Eva Manurung.

"Pasti (menyesal), setiap hal yang tidak baik pasti menyesal. Semua yang terjadi tak bisa diulang lagi ya, jadikan pelajaran," cerita Febby Carol.

"Nggak mau yang berat-berat ngomong sama Virgoun. Karena ini timingnya nggak tepat juga kalau ngomong berat, ngepush dia, ngehakimin dia nggak. Aku cuma rangkul dia, 'are you okay? Yang kuat' Dia juga sempat nangis," ujar dia.