Bagikan:

JAKARTA - Mantan suami Inara Rusli, Virgoun diduga ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Barat atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Kabar ini dikonfirmasi oleh Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga.

Ia membenarkan bahwa ada artis berinisial V yang ditangkap oleh timnya. “Iya, inisialnya V,” tutur Indrawienny Panjiyoga kepada awak media melalui pesan singkat, Kamis, 20 Juni.

Namun Indrawienny belum ingin mengungkapkan detail terkait penangkapan vokalis Band Last Child ini karena masih dalam proses pendalaman.

Sebelumnya, kabar tertangkapnya Virgoun telah sampai kepada Inara Rusli. Namun ia menegaskan kalau ia tidak ingin memberikan komentar apapun terkait kejadian ini demi anak-anaknya.

"Nggak mau komen apa-apa selain kerjaan. We’ve been thru’ and surviving a lot of things,” tulis Inara Rusli dikutip VOI dari instagram pribadinya, Jumat, 21 Juni.

“Anak-anak butuh maminya waras untuk mencari mafkah dan didik mereka,” lanjut Inara.

Bahkan di unggahan story lainnya, Inara meminta maaf kepada anak-anaknya dan mengatakan sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menyelamatkan mantan suaminya tersebut.

"Maafkan aku anak-anak. Aku sudah melakukan bagianku, aku sudah berusaha semampuku untuk menyelamatkan dia tanpa memperdulikan pendapat mereka soal ini. Aku minta maaf," tulis Inara Rusli.

Kabar tertangkapnya Virgoun ini mengundang komentar warganet. Tak heran banyak warganet yang mendukung dan bersyukur karena Inara Rusli menceraikan Virgoun. Bahkan tak jarang ada yang mengatakan ini karma bagi Virgoun yang diduga selingkuh dari Inara.

"Karma Instan, menyi-nyiakan keluarga langsung kebukti azab ketangkap polisi gegara narkoba. Congrats kamu terselamatkan dari dia," tulis akun @wan*****.

"Karmanya nggak main-main. Doa orang yang tersakiti, semangat terus kak," imbuh akun @wik*****.

"Doa istri yang tersakiti," timpal akun @ava*****.

"Mau bilang 'alhamdulillah', kasian anaknya banyak," sambung akun @tya*****.