Bagikan:

JAKARTA - Nama anak Nick Jonas dan Priyanka Chopra Jonas terungkap ke publik. Diketahui mereka menyambut kelahiran anak pertama dengan metode ibu pengganti atau surogasi.

Nama anak mereka adalah Malti Marie Chopra Jonas yang lahir pada 15 Januari lalu di rumah sakit San Diego. Kabar ini dibagikan TMZ untuk pertama kali pada Kamis, 21 April.

Meski begitu, baik Nick atau Priyanka belum mengonfirmasi kebenaran nama tersebut. Selama ini mereka memilih menutup rapat informasi tentang sang anak.

“Kami dengan senang mengonfirmasi kami menyambut seorang bayi dengan surogasi. Kami meminta privasi selama masa spesial ini untuk berfokus dengan keluarga kami,” tulis Priyanka Chopra.

Ini merupakan anak pertama setelah empat tahun menikah. Pada Desember 2018 Nick Jonas dan Priyanka Chopra menikah dengan dua konsep yaitu internasional dan Hindu tradisional.

Sebuah sumber juga menyebutkan Nick Jonas dan Priyanka Chopra sangat ingin menjadi orang tua.

“Nick dan Priyanka sangat siap untuk tantangan baru dalam hidup. Ini sesuatu yang mereka inginkan. Sekarang adalah waktunya, dan mereka siap untuk mengurus seorang anak,” kata sumber tersebut.

Baru-baru ini, Nick Jonas dan Priyanka Chopra merayakan Paskah pertama sebagai orang tua. Mereka membagikan foto bersama dan menuliskan, “Selamat paskah semuanya!”

Hingga saat ini mereka juga belum mengunggah foto yang berhubungan dengan anak mereka, Malti Marie Chopra Jonas.