Jadi Ibu Pertama Kali, Priyanka Chopra Ungkap Foto Bersama Sang Anak
Nick Jonas - Priyanka Chopra (Instagram @priyankachopra)

Bagikan:

JAKARTA - Priyanka Chopra merayakan tahun pertamanya sebagai seorang ibu. Dalam rangka merayakan Hari Ibu pada 8 Mei, Priyanka membagikan cerita perjuangan mendapatkan seorang anak perempuan bersama Nick Jonas.

Beberapa waktu lalu, Priyanka Chopra dan Nick Jonas mengumumkan menjadi orang tua dari seorang anak lewat proses surogasi. Saat itu mereka tidak mengunggah foto sang buah hati hingga akhirnya Priyanka memamerkan foto keluarganya.

Pada postingan yang diunggah Senin, 9 Mei waktu Indonesia, Priyanka mengunggah foto menggendong seorang bayi mungil. Nick Jonas di sampingnya tampak menggengam tangan sang bayi.

“Pada Hari Ibu ini, kami merefleksikan beberapa bulan ke belakang dan rollercoaster yang kami jalani, yang tentu banyak orang rasakan,” tulis Priyanka Chopra.

“Setelah 100 hari di NICU, anak perempuan kami akhirnya bisa pulang. Setiap perjalanan keluarga adalah unik dan membutuhkan level keyakinan berbeda dan kami juga melalui perjalanan yang menantang,” lanjutnya.

Sesaat setelah lahir, Priyanka Chopra tidak menyebut bahwa sang bayi membutuhkan perawatan di NICU. Namun kini ia mengungkap fakta tersebut dan juga berterima kasih kepada pihak rumah sakit.

“Kami senang anak kami akhirnya pulang dan ingin berterima kasih setiap dokter, perawat, dan spesialis. Bagian selanjutnya dimulai sekarang dan bayi kami adalah seseorang yang hebat,” tambah bintang Baywatch tersebut.

Priyanka dan Nick juga tidak menyebut nama lengkap sang buah hati. Mereka hanya menyebut MM sebagai nama panggilannya.

“Selamat Hari Ibu untuk semua ibu dan penjaga dalam hidup saya dan di luar sana. Kalian membuatnya sangat mudah. Terima kasih. Dan… terima kasih menjadikan saya seorang ibu @nickjonas saya cinta kamu,” kata Priyanka Chopra.

Pasangan Nick Jonas dan Priyanka Chopra menyambut kelahiran anak mereka secara surogasi pada April lalu. Kabarnya, mereka menggunakan surogasi karena memiliki kesibukan sehingga sulit menemukan waktu yang pas.