<i>Excuse Me, I Love You</i>, Dokumenter Konser Ariana Grande Tayang di Netflix 21 Desember
Ariana Grande (Instagram @arianagrande)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Ariana Grande akan meluncurkan film dokumenter konsernya di layanan streaming Netflix pada 21 Desember. Excuse Me, I Love You menjadi djudul dokumenter pertama Grande.

Film ini berisi penampilan Grande pada tur dunia Sweetener di tahun 2019 di mana ia membawakan materi album Sweetener dan beberapa lagu hits yakni 7 Rings, No Tears Left to Cry, dan God Is a Woman.

Beberapa hari sebelumnya, akun Netflix menggoda penggemar dengan menulis cuitan tentang Ariana Grande. Pelantun Positions itu juga menyambut dengan menulis, "21 Desember, setahun setelah penutupan, tur dunia Sweetener akan datang ke rumahmu."

Grande juga mengunggah beberapa foto yang penggemar bisa nantikan melalui film dokumenter ini.

Ariana Grande menjadi musisi terbaru yang merilis film dokumenter di Netflix setelah Shawn Mendes dengan In Wonder.

Sweetener adalah album keempat Grande yang dirilis pada tahun 2018. Pada minggu pertama perilisan, penjualan album ini mencapai 231 ribu keping. Album ini menampilkan sisi dewasa Grande dalam bermusik dengan lagu-lagu yang terinspirasi dari kejadian hidupnya.

Pandemi tidak menghalangi Ariana Grande untuk memberi sesuatu yang baru untuk penggemar. Pada Oktober tahun ini, ia melepas album keenam berjudul Positions.

Album ini langsung menempati urutan pertama tangga musik mancanegara dan terjual lebih dari 81,4 ribu unit.

Film dokumenter Excuse Me, I Love You akan tayang pada 21 Desember melalui layanan streaming Netflix.