Hanya Mariah Carey Yang Bisa Bawa Ariana Grande Balik Manggung di Masa Vakumnya
Mariah Carey bersama Ariana Grande dan Jennifer Hudson (Instagram @kevinmazur)

Bagikan:

JAKARTA - Mariah Carey menggelar konser bertajuk Merry Christmas One & All! Tour di Madison Square Garden, New York pada Sabtu, 9 Desember waktu setempat.

Berbagai penampilan spektakuler ditampilkan sang diva. Bahkan, ia mengajak Ariana Grande dan Jennifer Hudson dalam konser tersebut.

"Ini tidak terduga namun luar biasa," kata Mariah Carey sebelum mengundang Ariana Grande dan Jennifer Hudson ke atas panggung, melansir kanal YouTube Acairoe Fourth, Senin, 11 Desember.

"Kami memiliki dua malaikat Natal di sini untuk menyanyikan lagu berjudul 'Oh Santa! bersama saya. Dan anda tidak akan mempercayainya. Tapi di sini kami memiliki JHud, dan di sini kami memiliki Ari!" lanjutnya.

Melalui unggahan di akun Instagram miliknya, Mariah Carey tampak senang bisa menghadirkan Ariana Grande dan Jennifer Hudson ke atas panggung.

“Bersyukur memiliki malaikat Natal yang cantik dan berbakat @arianagrande @iamjhud bergabunglah di panggung malam ini @thegarden untuk lagu kami Oh Santa! (Remix),” tulis Mariah Carey dalam keterangan unggahan.

Ariana Grande juga mengunggah momen tersebut melalui Instagram Stories. Dia menyebut penampilan dengan Mariah Carey dan Jennifer Hudson merupakan momen yang spesial.

“I love you queen @mariahcarey. Terima aksih untuk momen spesial yang luar biasa ini,” tulis Ariana Grande.

Seorang netizen mengungkap kekagumannya terhadap Mariah Carey. Ia merasa hanya diva 54 tahun itu yang mampu meminta Ariana Grande kembali ke panggung di tengah masa vakumnya.

“Hanya kamu yang bisa membawa Ari keluar dari hiatus,” tulis @mim***.

Dalam konser yang sama, Mariah Carey juga menghadirkan kejutan lain. Dia mengajak serta putrinya yang masih berusia 12 tahun, Monroe, untuk menyanyikan lagu Jesus Born On This Day yang dirilis pada tahun 1994 lalu.

Sebagai informasi, Mariah Carey dikenal sebagai diva yang akan memenuhi panggung musik pada masa menjelang Natal.

Lagunya yang berjudul All I Want For Christmas Is You juga kembali memuncaki tangga lagu Billboard. Hal serupa selalu berulang di tahun-tahun sebelumnya.