Bagikan:

JAKARTA -Penyanyi dengan vokal khas, Ariana Grande baru saja merilis video musik single terbarunya yang sangat dinanti. Berjudul “The Boy is Mine”, Ari bermain kostum jadi catwoman.

Di MV yang disutradarai oleh Christian Breslauer ini, Ariana beradu akting dengan Penn Bedgley, yang dikenal berkat series 'You' di Netflix. Keduanya menyuguhkan akting meyakinkan dengan sentuhan estetika yang apik.

Lagu ini sendiri merupakan single ketiga dari album baru Ariana Grande “Eternal Sunshine”, yang debut di #1 di Billboard 200, album #1 keenamnya. Album ini juga menampilkan hits bersertifikat RIAA Platinum “yes, and?” dan “we can’t be friends (wait for your love)” yang mana kedua single tersebut juga debut di #1 di Billboard Hot 100.

Selain MV yang ikonis, Ariana juga mengejutkan fans nya dengan melakukan promo dengan cara yang bikin kaget. Ia menampilkan artwork “The Boy is Mine” di billboard di Jakarta.

Indonesia menjadi salah satu dari 7 negara yg “didatangi” oleh Ariana Grande – Indonesia, USA, Australia, Brazil, Canada, Philippines, UK.

Ariana Grande juga memposting video promo Indonesia di TikTok dan IG Story yang memperlihatkan billboard foto ikonik tersebut di titik tengah Jakarta yang sedang macet.