Bagikan:

JAKARTA - Setelah bekerja sama dengan HYBE, Ariana Grande akhirnya resmi bergabung dengan aplikasi superfan Weverse pada Senin, 22 Juli.

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Weverse melalui unggahan di akun Instagram resminya.

“Ariana Grande, sensasi pop yang terkenal dengan hits terkenal seperti ‘the boy is mine’, ‘Thank U, Next’, dan ‘7 Rings’, membuka komunitas penggemar global resminya di weverse untuk para penggemarnya di seluruh dunia,” tulis Weverse dalam keterangan unggahan.

“Terhubunglah dengan Ariana Grande untuk mendapatkan berita terbarunya di weverse.”

Dengan begitu, Ariana bisa berbagi pesan dan melakukan siaran langsung yang hanya dapat dilihat oleh penggemar yang tergabung di platform tersebut.

Ariana Grande resmi bergabung di Weverse (Dok. Weverse)
Ariana Grande resmi bergabung di Weverse (Dok. Weverse)

Kemunculan Ariana di Weverse juga ramai dibicarakan di media sosial. Banyak warganet yang menemukan beberapa idol K-pop menyambut kehadiran penyanyi 31 tahun itu, diantaranya Jaemin dari NCT, Soobin dari TXT, dan Ningning dari aespa.

Sebagai informasi, Weverse merupakan platform superfan yang dibuat oleh HYBE untuk menghubungkan para artis dengan penggemarnya.

Sebagian besar artis yang ada dalam platform tersebut merupakan idol K-pop yang berada di bawah naungan HYBE.

Adapun, musisi seperti James Blake merasa bahwa platform superfan lebih baik ketimbang digital streaming platform (DSP) atau layanan streaming digital.

Dia melihat platform superfan memungkinkan seorang artis lebih fokus untuk berkarya ketimbang mempromosikan karyanya. Selain itu, hubungan antara artis dan penggemar yang tergabung jadi lebih baik.