Bagikan:

JAKARTA - Ariana Grande melanjutkan kerja sama dengan HYBE yang dipimpin CEO Scooter Braun. Pelantun “Dangerous Women” itu juga akan bergabung ke platform superfan Weverse.

Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh perwakilan dari Ariana Grande dan HYBE. Disebutkan bahwa kemitraan jangka panjang telah disepakati keduanya.

“Ariana Grande dan Hybe, dipimpin oleh CEO Scooter Braun, berharap dapat melanjutkan kemitraan bisnis jangka panjang mereka dan mengejar peluang kreatif di Weverse dan REM Beauty,” bunyi pernyataan perwakilan Ariana dan HYBE, mengutip Music Business Worldwide, Kamis, 13 Juni.

Adapun, Weverse merupakan platform superfan yang menyatukan konten terkait artis seperti video musik, teaser, film, dan streaming siaran langsung.

Dengan begitu, Ariana bisa berkomunikasi dengan penggemarnya lewat Weverse secara langsung, termasuk mereka yang ingin memiliki merchandise resmi sang penyanyi.

Disebutkan pula bahwa Ariana Grande akan dikelola secara eksklusif oleh Brandon Creed dan Good World Management. Kontrak keduanya telah ditandatangani sejak Desember 2023.

Kontrak eksklusif dengan Good World Management membuat Grande berada di manajemen yang sama dengan Troye Sivan, Charli XCX, Mark Ronson, Orville Peck, Charlotte Lawrence, Emile Haynie, Jake Wesley Rogers, Brett McLaughlin dan Tame Impala.

Kepindahan Ariana Grande menyusul kepergiannya dari SB Projects milik manajer lama Scooter Braun pada Agustus 2023.