Bagikan:

JAKARTA - Scooter Braun yang memilih mundur dari manajer artis dan fokus menjadi CEO HYBE America, merangkum perjalanan kariernya selama 23 tahun terakhir lewat tulisan panjang yang diunggah di Instagram.

Braun menyebut karier sebagai manajer artis sebagai sebuah berkat tersendiri, karena bisa melihat perjalanan artis-artis besar secara langsung dan dari dekat.

Melihat bagaimana Justin Bieber dan Ariana Grande mencatatkan sejarah untuk Billions Club di Spotify, Braun merasa takjub. Pasalnya, kedua penyanyi itu sudah ditanganinya sejak remaja.

“Justin dan Ariana sama-sama masih remaja ketika saya mulai bersama mereka. Justin seorang anak berusia 13 tahun yang mengamen di Kanada dan Ariana seorang aktris muda di Nickelodeon,” tulis Scooter Braun.

“Melihat mereka berdua menjadi legenda seperti sekarang ini selamanya akan menjadi salah satu kehormatan terbesar bagi saya,” lanjutnya.

Dengan keputusan yang sudah diambil, Braun sadar tidak akan sedekat dulu dengan Bieber dan Grande, namun ia memastikan tetap mendukung keduanya.

“Saat kami mengubah hubungan kerja kami sekarang, saya akan terus mendukung mereka dengan semangat yang sama seperti yang saya lakukan di awal mula mereka yang sederhana,” katanya.

Mengenang keseruan yang dilalui bersama Bieber dan Grande, Braun kembali menegaskan kebanggaannya. Dia merasa terhormat bisa menjadi manajer untuk artis-artisnya.

“Tidak akan pernah ada hari di mana saya tidak merasa bangga dan hormat atas pencapaian kita bersama. Hal yang sama juga berlaku bagi banyak orang sehingga saya merasa senang pernah dipanggil ‘manajer’.”

Selain Bieber dan Ariana, Braun juga mengenang kerja samanya dengan artis lain, seperti Lil Dicky, Tori Kelly J Balvin, Zac Brown Band, Martin Garrix, David Guetta, Steve Angello, Carly Rae Jepsen, PSY, Quavo, Kanye West, Dan + Shay, Asher Roth, hingga Usher.