Bagikan:

JAKARTA - Kemunculan Lady Gaga di ibukota Perancis memunculkan banyak pembahasan di media sosial mengenai kemungkinan penyanyi-penulis lagu 38 tahun itu tampil di upacara pembukaan Olimpiade Paris 2024.

Pelantun “Always Remember Us This Way” itu tiba di Paris hanya beberapa hari sebelum pembukaan Olimpiade resmi diselenggarakan pada Jumat, 26 Juli besok lusa.

“Gaga adalah pilihan terbaik untuk ini (pembukaan Olimpiade),” tulis salah satu warganet di TikTok.

“Benar-benar menyukainya. Dia akan mengguncang pertunjukan,” kata warganet lain.

Spekulasi warganet itu tidak berlebihan, mengingat Lady Gaga juga menyanyikan “La Vie en Rose” karya Edith Piaf dalam “A Star in Born”.

Dia juga membawakan lagu terkenal dari tahun 1940an itu selama konser residensi di Las Vegas, Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

Lady Gaga sendiri sedang menjalani jadwal padat. Film yang dibintanginya, “Joker: Folie à Deux” akan dirilis pada 4 Oktober mendatang. Film ini disebut menampilkan 15 interpretasi ulang dari lagu-lagu klasik.

Selain itu, Lady Gaga juga tengah disibukkan dengan penggarapan album studio ketujuh yang akan datang.

Sebagai informasi, upacara pembukaan Olimpiade Paris 2024 akan diselenggarakan pada Jumat, 26 Juli waktu setempat.

Untuk pertama kalinya, pembukaan Olimpiade akan digelar di luar stadion atau arena. Upacara akan digelar dengan mengarungi sungai Seine dan di beberapa tempat ikonik di Paris.