Bagikan:

JAKARTA - Celine Dion disebut akan kembali tampil di atas panggung. Pelantun “Because You Loved Me” itu menjadi salah satu penampil untuk upacara pembukaan Olimpiade Paris 2024.

Ini menjadi penampilan pertama Celine Dion sejak didiagnosis Stiff Person Syndrome pada Desember 2022, yang mana membuatnya tidak bisa bernyanyi di atas panggung.

Menurut laporan eksklusif Variety, Celine tiba di Paris pada Senin, 22 Juli waktu setempat, dan segera menuju hotel Royal Monceau untuk menginap di sana.

Namun begitu, perwakilan Celine Dion belum memberi konfirmasi atas kemungkinan sang diva tampil di upacara pembukaan Olimpiade.

Sebelumnya, Celine Dion pada April lalu pernah memberikan bocoran mengenai comeback-nya ke atas panggung.

“Saya telah memilih untuk bekerja dengan seluruh tubuh dan jiwa saya, dari ujung kepala hingga ujung kaki, dengan tim medis. Saya ingin menjadi yang terbaik yang saya bisa. Tujuan saya adalah melihat Menara Eiffel lagi,” kata Celine Dion kepada Vogue Perancis, mengutip Variety, Rabu, 24 Juli.

“Selama empat tahun, saya berkata pada diri sendiri bahwa saya tidak akan kembali, bahwa saya siap, bahwa saya belum siap. Saat ini, saya tidak bisa berdiri di sini dan mengatakan kepada anda, 'Ya, dalam empat bulan’,” sambung Celine.

Sebagai informasi, upacara pembukaan Olimpiade Paris 2024 akan diselenggarakan pada Jumat, 26 Juli waktu setempat.

Untuk pertama kalinya, pembukaan Olimpiade akan digelar di luar stadion atau arena. Upacara akan digelar dengan mengarungi sungai Seine dan di beberapa tempat ikonik di Paris.