Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi-penulis lagu asal Amerika Serikat, d4vd telah meluncurkan single terbarunya yang berjudul “There Goes My Baby”. Lagu ini merupakan rilisan ketiganya tahun ini, setelah “Withering” dan “My House Is Not A Home”.

“There Goes My Baby” hadir dalam bentuk balada, yang mana menampilkan eksperimen d4vd dengan suara berbeda yang memperkuat kelenturan genre musik yang diusung.

Terkait single barunya, d4vd bercerita, “Ini adalah lagu yang saya tulis tentang melepaskan seseorang yang kita cintai dan membiarkan mereka menjadi diri mereka sendiri.”

“Melihat mereka menjadi orang seperti itu dan menyadari bahwa kita mungkin memiliki masalah, tetapi juga merasa bahagia atas diri mereka yang telah berubah.”

Lewat lagu ini, d4vd memperlihatkan sebuah pandangan yang dewasa, bagaimana cara mengatasi kehilangan seseorang karena orang lain.

Adapun, perilisan “There Goes My Baby” dilakukan di tengah perjalanan tur dunia d4vd yang bertajuk “My House Is Not A Home”. Saat ini, ia sedang melakukan perjalanan melintasi benua Eropa.

Penyanyi 19 tahun itu juga sedang menjalani masa yang baik untuk karier musiknya. Tur di Amerika Utara pada tahun ini mendapat sambutan hangat dengan tiket yang terjual habis. Dia juga akan tampil di Lollapalooza pada Agustus mendatang.

Selain itu, d4vd juga menjadi pembuka konser SZA di Dublin baru-baru ini. Dia juga menjadi line up untuk beberapa festival musik besar, seperti Governors Ball, Bonnaroo, dan Boston Calling.