Ini Cara Taylor Swift Bungkam Kritik Warganet Soal Celine Dion
Taylor Swift (kanan) dan Celine Dion di belakang panggung Grammy Awards 2024 (dok. Recording Academy)

Bagikan:

JAKARTA - Perbincangan Grammy Awards 2024 di media sosial sempat diramaikan dengan beberapa warganet yang menyebut Taylor Swift berperilaku tidak sopan terhadap Celine Dion.

Adapun, Celine Dion hadir dalam gelaran tersebut untuk membacakan pemenang dalam kategori Album of the Year yang dimenangkan Taylor Swift.

Saat Swift naik ke atas panggung dan menerima piala, pelantun Cruel Summer itu dianggap mengabaikan keberadaan Dion di atas panggung.

Dengan berbagai penilaian warganet di media sosial, Swift mengakhiri spekulasi tersebut dengan fotonya bersama Dion di belakang panggung.

Kedua bintang itu difoto dalam pelukan manis di belakang panggung Grammy Awards 2024 yang digelar di Crypto.com Arena, Los Angeles pada Minggu, 4 Februari waktu setempat.

Dalam foto tersebut, Swift melingkarkan lengannya untuk meletakkan tangannya di bahu Dion, dan keduanya menyandarkan kepala mereka ke kepala satu sama lain. Swift tampak gembira dengan kehadiran mengejutkan sang diva.

Meskipun muncul spekulasi penggemar di media sosial yang menyatakan Swift mengabaikan Dion ketika menerima penghargaan, keduanya tampak bersemangat di belakang panggung.

Adapun, Taylor Swift mencatatkan rekor dengan kemenangannya kali ini. Ia adalah satu-satunya penyanyi yang berhasil meraih empat kemenangan di kategori Album of the Year.

Dalam pidato kemenangannya, Swift menyebut penghargaan kali ini sebagai momen terbaik dalam hidupnya. Ia berjanji untuk terus bekerja keras untuk sesuatu yang disukainya itu.

“Bagi saya, penghargaan adalah hasil kerja keras saya,” kata Taylor Swift.

"Yang ingin saya lakukan hanyalah terus bisa melakukan ini. Saya sangat menyukainya. Itu membuat saya sangat bahagia. Itu membuat saya sangat terpesona karena membuat beberapa orang yang memilih penghargaan ini juga bahagia. Yang ingin saya lakukan adalah terus melakukan ini. Jadi, terima kasih banyak telah memberiku kesempatan untuk melakukan apa yang sangat aku sukai.”