Bagikan:

JAKARTA - Setelah tampil dalam upacara pembukaan Olimpiade Paris 2024, Lady Gaga menyempatkan diri untuk membagikan cuplikan lagu dari album studio ketujuhnya yang akan datang.

Melalui Instagram Story, penyanyi-penulis lagu 38 tahun itu memperdengarkan dua lagu dari album baru kepada orang-orang di jalanan Kota Paris.

"Saya sangat tersentuh oleh penggemar Prancis minggu ini di luar hotel, saya akan keluar dan mengucapkan selamat tinggal malam ini, dengan beberapa detik #LG7," tulis Lady Gaga di unggahan Instagram.

Pelantun “Bad Romance” itu pun muncul ke jalanan di luar hotel, kemudian memainkan beberapa bar lagu baru dari laptopnya.

Cuplikan pertama berlangsung sekitar 20 detik, Gaga terlihat mengepalkan tinjunya ke udara saat ia menampakkan diri dari sunroof mobilnya.

Kemudian, sambil tertawa kecil, ia menutup laptop dan menghilang kembali ke dalam mobil. Orang-orang di jalan tetap bertahan, meneriakkan namanya.

Sekitar semenit kemudian, Gaga muncul kembali dan berkata, "Maaf, aku akan memutarkannya satu lagi."

Ia kemudian memutar lagu kedua yang bernuansa pop gotik. Gaga juga melantunkan penggalan lagu barunya itu.

Setelah berpose untuk foto, ia meninggalkan kerumunan dan kembali ke hotel.

"Dan untuk sisanya, kalian harus menunggu!"

Adapun, album #LG7 akan menjadi rekaman solo pertamanya sejak “Chromatica” pada tahun 2020, yang menghasilkan hit “Stupid Love” dan “Rain On Me”.

Gaga juga merilis album duet, “Love For Sale”, dengan Tony Bennett pada tahun 2021. Album tersebut memenangkan penghargaan album pop tradisional terbaik di Grammy Awards tahun berikutnya.