Bagikan:

JAKARTA - Tak lama lagi Katy Perry akan comeback dengan album baru. Ia sudah mengumumkan era barunya dimulai dengan lagu 143, dan sebuah trek spesial berjudul 'Lifetimes'.

Inspirasi lagu ini rupanya datang dari putri sang penyanyi sendiri. Selain untuk fans, ia mempersembahkan lagu ini untuk buah hatinya itu.

Seperti diketahui Katy Perry saat ini merupakan ibu dari seorang anak perempuan bernama Daisy. Ia adalah gadis imut berusia tiga tahun yang lahir dari hubungannya bersama Orlando Bloom.

"Kadang terasa lucu saat kita mencari belahan jiwa dalam diri pasangan. Padalah sosok itu bisa saja anjingmu, ibumu, sahabatmu, atau kucingmu. Namun buatku ia adalah Daisy," kata Katy Perry dilansir dari NME, 30 Juli. 

Lebih lanjut ia menceritakan momen yang akhirnya menginspirasi trek terbaru berjudul Lifetimes. Hal itu lahir dari percakapan manisnya dengan sang anak.

"Aku menulis Lifetimes untuknya. Setiap malam sebelum tidur aku selalu bilang 'I love you', dan bertanya 'Apakah kau akan bertemu denganku di setiap kehidupan?' dan dia bilang, 'Iya," tuturnya.

Single ini jadi bagian dari album Woman's World yang menandakan kembalinya Katy Perry dengan sesuatu yang lebih besar dari sebelumnya. Rencananya, Lifetimes akan rilis 9 Agustus mendatang di seluruh platform streaming digital, sementara albumnya akan meluncur 20 September.