Bagikan:

JAKARTA - Katy Perry mengumumkan comeback-nya lewat single berjudul “Woman’s World” yang akan dirilis pada 11 Juli mendatang. Kemudian, video musik akan diluncurkan keesokan harinya.

Melalui akun media sosialnya, penyanyi dan penulis lagu 39 tahun itu juga membagikan teaser berupa cover art single yang diambil oleh fotografer ternama asal Inggris Jack Bridgland. Cover art tersebut menampilkan Perry yang berpose dengan bikini putih dan sepatu boots robot setinggi paha.

“Woman's World” disebut menjadi single utama Perry dari album baru yang akan datang. Ini juga menandai era baru dalam karier musiknya.

Seperti telah diketahui, pelantun “Roar” itu kerap memberi sinyalan terkait era barunya, seperti mengganti foto profil di media sosial dan menyebut salah satu lagu terbesarnya belum dirilis.

Saat menjalani residensi di Las Vegas, Perry juga memberi isyarat kepada penonton terkait album barunya.

“Jika kalian tidak bisa mencintaiku di era ‘Witness’ atau ‘Smile’ milikku, maka kalian tidak bisa mencintaiku di era KP6-ku,” kata Katy Perry.

Adapun, penggarapan album baru diketahui sudah dipersiapkan sejak Desember 2023. Sang penyanyi juga disebut merencanakan tur keliling dunia untuk albumnya itu.

Sebagai informasi, Katy Perry yang debut di tahun 2001 telah merilis enam album studio, yaitu “Katy Hudson” (2001), “One of the Boys” (2008), “Teenage Dream” (2010), “Prism” (2013), “Witness” (2017), “Smile” (2020).