Bagikan:

JAKARTA - Agnez Mo baru saja mengunggah tiga postingan kosong, tapi mencuri perhatian. Hanya ada latar hitam, justru hal itu membuat penasaran.

Selain foto kosong, Agnez juga tak banyak menulis kata-kata. Ia hanya menyertakan tagar #AGNEZMO di ketiga foto di Instagram resminya pada 24 Juli dini hari.

Postingan seperti ini tentu mengarah kuat pada satu hal, yakni teaser untuk sebuah project. Penggemar menduga penyanyi asal Jakarta ini bakal merilis single atau album baru.

Beberapa juga menyebut ini adalah awal dari lahirnya era baru dari Agnez Mo. Oleh sebab itu, mereka mengungkapkan antusiasme dengan komentar-komentar positif.

"Apakah single, album atau konser nih??," kata salah satu netter di kolom komentar. "Kami siap, Queen Mo," tulis lainnya.

"Semoga semua berjalan lancar untukmu! Hanya bisa kirim semangat dan vibe positif 🤗🤗🤗🤗🤗🤍🤍🤍🤍🙏🤍🤍🤍," timpal fans memberi semangat.

Sejauh ini belun ada tanda-tanda lain terkait postingan misterius Agnez Mo tersebut. Akankah ada gebrakan baru yang akan dilakukannya?