Jim Carrey dan Filmnya di Tahun 2004 Jadi Inspirasi Album 'Eternal Sunshine' Ariana Grande
Ariana Grande (Foto: Instagram @arianagrande)

Bagikan:

JAKARTA - Ariana Grande sudah beberapa kali mengakui kekagumannya pada aktor dan komedian Jim Carrey. Tak sekadar kagum, ia juga menjadikan sang idola sebagai inspirasinya dalam berkarya.

Hari ini, Ariana meluncurkan album terbaru bertajuk 'Eternal Sunshine'. Bagi pecinta film, tentu judul itu sangat tidak asing, karena sang penyanyi memang terinspirasi dari film 'Eternal Sunshine of the Spotless Mind'.

Film ikonis tersebut dirilis pada 2004 dengan Jim Carrey sebagai pemeran utama. Ariana merasa ada koneksi khusus dengan film itu, yang akhirnya tertuang di album penuhnya kali ini.

"Menurutku film itu dicintai banyak orang karena banyak yang relate tentang terjebak di situasi yang salah, tapi sangat mencintainya dan ingin tetap di sana," kata Ariana dalam wawancaranya dengan Zane Lowe dari Apple Music (7/3/2024).

"Kurasa tema itu mengalir begitu saja dalam lagu-lagu di album ini. Aku merasa sangat terinspirasi dari film itu," tambahnya.

Album terbaru Ariana Grande, 'Eternal Sunshine' sudah bisa didengar di berbagai platform musik. Terdapat 13 trek di dalamnya, termasuk 'Yes, and?' yang terlebih dulu dikenalkan pada pertengahan Januari lalu.