Shah Rukh Khan dan Kajol Rayakan 25 Tahun <i>Dilwale</i> dengan Cara Ini
Kajol dan Shah Rukh Khan (Yash Raf Films)

Bagikan:

JAKARTA - Film Dilwale Dulhania Le Jayenge memasuki umur 25 tahun sejak pertama kali dirilis tahun 1995 silam. Diklaim sebagai salah satu film romantis Bollywood terbaik, para pemain merayakannya dengan cara unik.

Shah Rukh Khan dan Kajol, pemeran utama Dilwale mengucapkan terima kasih melalui media sosial mereka. Menariknya, keduanya mengganti nama lengkap mereka menjadi nama tokoh di film Dilwale.

Lewat akun Twitter-nya, Shah Rukh Khan mengganti namanya menjadi Raj Malhotra dan menulis, “25 tahun!!! Dipenuhi rasa syukur untuk mencintai Raj dan Simran dengan seluruh hati kalian. Ini akan selalu spesial.”

Kajol juga mengganti namanya menjadi Simran. “Raj & Simran! Dua orang, satu film, 25 tahun dan cinta tidak berhenti datang! Saya bersyukur untuk semua orang yang membuatnya… fenomena dan bagian dari sejarah mereka. #25YearsOfDDLJ.”

Dilwale Dulhania Le Jayenge adalah film India yang dirilis pada 20 Oktober 1995. Menjadi debut Aditya Chopra, film ini menjadi hits di box office dan terus ditayangkan di bioskop hingga saat ini.

Dilwale menjadi film dengan durasi terpanjang dan selalu ditayangkan di teater Maratha Mandir di Mumbai (sedang ditutup karena pandemi).

Selain nama lengkap, mereka juga mengganti foto profil akun dengan foto peran mereka dalam Dilwale.

Dilwale menjadi salah satu film yang membawa industri perfilman India dikenal di seluruh dunia. Saat ini, film Dilwale bisa ditonton melalui layanan streaming Amazon Prime Video.