Harga Dogecoin Diprediksi Meroket usai Elon Musk Tampil di SNL
Elon Musk segera tampil di SNL (Vanityfair)

Bagikan:

JAKARTA – Penggemar Dogecoin (DOGE) sedang menanti-nanti acara Saturday Night Live (SNL) pada Sabtu malam pukul 11.30 waktu di AS. Pasalnya sang “Dogefather” Elon Musk akan tampil di acara tersebut dan disinggung akan membicarakan uang kripto Dogecoin.

Acara SNL yang dilangsungkan pada tengah malam di AS itu berpotensi mendorong pergerakan pasar uang kripto, terutama DOGE. Para fans Dogecoin berharap harga DOGE melonjak di akhir pekan ini ketika Musk tampil di acara tersebut, sebagaimana yang dihimpun dari Coindesk.

Para Doge Army atau komunitas Dogecoin mengharapkan harganya menyentuh level 1 dolar AS atau lebih. Kabarnya, bos Tesla dan SpaceX itu akan memaparkan Dogecoin sebagai arus utamanya. Dengan acara seperti ini, harga Dogecoin kemungkinan akan meroket "to the moon".

Guest starring … pic.twitter.com/buM3bTOWbX

— Elon Musk (@elonmusk) May 7, 2021

Elon Musk kerap menuliskan Dogecoin dalam beberapa cuitan Twitternya. Itu saja sudah mampu mendorong harga DOGE ke level yang lebih tinggi dari sebelumnya. Dalam beberapa hari kemarin tampaknya Dogecoin sedang mengalami koreksi.

Pada Jumat 7 Mei, uang kripto berlogo anjing Shiba Inu itu berada di kisaran harga Rp 8.400-an. Namun koreksi tersebut tidak berlangsung lama karena harga DOGE naik lagi.

Menjelang berlangsungnya acara SNL, harga Dogecoin kembali naik cukup signifikan. Pada saat berita ini ditulis pada pukul 15:44 WIB harga Dogecoin telah menyentuh level Rp 10.198.

Sebelumnya, Musk telah memberikan sinyal kepada para penggemar Dogecoin melalui cuitan Twitternya dengan mengunggah postingan bertuliskan “The Dogefather SNL May 8”.

ELON MUSK. MILEY CYRUS.

THIS SATURDAY pic.twitter.com/6miGBj90XJ

— Saturday Night Live - SNL (@nbcsnl) May 7, 2021

Menjelang berlangsungnya acara tersebut, Musk me-retweet postingan foto dirinya yang sedang membaca naskah, diposting oleh akun Twitter resmi NSL. Tidak lama kemudian Musk juga membagikan video teaser acara SNL di akun Twitternya.

Musk akan beradu peran dengan penyanyi Miley Cyrus dalam acara tersebut. SNL merupakan acara televisi komedi nomor 1 di AS. Para penonton setianya berusia 18-49 tahun sebanyak 4,1 persen dari total populasi negari Paman Sam itu.