Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan Sambut Anak Kedua, Taimur Resmi Jadi Kakak
Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan (Instagram @kareenakapoorkhan)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan selebritas Bollywood, Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan menyambut bayi tercinta mereka. Si kecil hadir pada Minggu, 21 Februari, pagi, beberapa jam setelah Kareena dirawat di Rumah Sakit Breach Candy di Mumbai.

Bayi yang baru lahir adalah anak kedua dari Kareena Kapoor Khan dan Saif Ali Khan. Pasangan ini sudah membesarkan Taimur yang berusia empat tahun, yang sekarang harus berperan sebagai kakak laki-laki.

Saif Ali Khan mengumumkan kelahiran putra barunya dalam sebuah pernyataan kepada pers.

“Kami telah dikaruniai seorang bayi laki-laki. Ibu dan bayi aman dan sehat," Ayah yang bangga berkata dilansir dari desiblitz.com, Senin, 22 Februari.

“Terima kasih kepada simpatisan kami atas cinta dan dukungan mereka.”

Randhir Kapoor, ayah Kareena, juga berbagi berita tentang kehadiran bayi tersebut. Dia tak bisa menyembunyikan kebahagiaan.

"Dia (Kareena) telah melahirkan bayi laki-laki di pagi hari sekitar jam 9 pagi. Saya akan segera mengunjungi mereka," ujar Randhir.

Pesan positif juga mengalir untuk Kareena dan Saif Ali. Salah satunya datang dari adik Kareena, Karisma.

Karisma tidak bisa menahan kegembiraannya menjadi tante lagi. Dia turun ke Instagram dan berbagi foto masa kecil yang menampilkan Kareena dan ayah mereka Randhir.

Kareena Kapoor Khan dan Saif Ali Khan mengumumkan kabar pada Agustus tahun lalu bahwa mereka akan menambah anggota keluarga. Mirip dengan kehamilan pertamanya, Kareena tidak berhenti bekerja, dan syuting banyak proyek.

Berbicara tentang Kareena dan bayinya, Randhir mengatakan kepada Times of India, "Baik Kareena dan bayinya dalam keadaan baik-baik saja. Saya belum melihat cucu saya, tetapi saya telah berbicara dengan Kareena dan dia mengatakan kepada saya bahwa dia baik-baik saja, dan bayinya juga sehat. 

"Saya sangat senang, pada kenyataannya, melewati bulan untuk menjadi kakek lagi. Saya sangat ingin melihat si kecil. Saya berdoa untuk kesejahteraannya."