<i>The Croods: A New Age</i> Pimpin <i>Box Office</i> Amerika Utara
Adegan The Croods: A New Age (Universal Pictures)

Bagikan:

JAKARTA - Film The Croods: A New Age yang tayang sejak November 2020 masih menempati posisi nomor satu box office di bioskop Amerika Utara.

Menurut laporan Variety, Senin, 22 Februari, perolehan 1,7 juta dolar AS selama Jumat sampai hari Minggu lalu mengalahkan film yang baru dirilis seperti The Little Things dan Judas and the Black Messiah.

Sekuel The Croods ini juga diprediksi akan melewati perolehan Tenet dengan 58 juta dolar AS. Diketahui, film Tenet dari Christopher Nolan menjadi film dengan pendapatan terbesar di tengah pandemi COVID-19.

Penghasilan The Croods di internasional juga tidak kalah besar. Universal Pictures mengantongi 154 juta dolar AS untuk penayangan The Croods di luar negeri seperti China.

The Croods: A New Age menceritakan keluarga Crood yang menjelajah dunia untuk mencari tempat tinggal baru. Ketika sudah menemukan tempat itu, mereka melihat ada keluarga lain yaitu The Bettermans yang sudah tinggal lebih dahulu.

Suatu hari ada ancaman yang membuat keduanya dalam bahaya sehingga mereka harus saling membantu agar kehidupan mereka tidak terancam.

Sekuel ini diarahkan Joel Crawford dan diisi suara oleh Nicolas Cage, Catherine Keener, Emma Stone, Ryan Reynolds, Peter Dinklage, Kelly Marie Tran, dan lainnya.

The Croods: A New Age juga bisa disaksikan melalui layanan video on demand.