Zack Snyder Ungkap Tanggal Rilis <i>Army of The Dead</i> di Netflix
Zack Snyder (Clay Enos/Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Sutradara Zack Snyder mengumumkan kabar terbaru terkait film zombie Army of the Dead pada Minggu kemarin. Film ini akan tayang 21 Mei mendatang, serentak di Netflix.

Army of the Dead mengisahkan fenomena zombie yang mendominasi Las Vegas. Sekelompok tentara bayaran melakukan perampokan terbesar dan berpetualang di tengah zona karantina.

Ditulis Snyder bersama Shay Hatten dan Joby Harold, film ini dibintangi sederet nama yakni Dave Bautista, Ella Purnell, Omari Hardwick, Ana De La Reguera, Theo Rossi, Matthias Schweighöfer, Nora Arnezeder, Hiroyuki Sanada, dan Michael Cassidy.

Diketahui, Tig Notaro menggantikan Chris D’Elia pada Agustus 2020 setelah kasus pelecehan seksual yang dituduhkan kepada D’Elia.

Army of the Dead merupakan sekuel dari film Dawn of the Dead yang diluncurkan pada tahun 2004. Selain itu, ada sebuah serial animasi bertajuk Army of the Dead: Lost Vegas yang menceritakan Scott (Dave Bautista) yang menghadapi kasus zombie pertama di Las Vegas. Serialnya akan menjadi perpanjangan franchise film Army of the Dead.

Film Army of the Dead bukan satu-satunya proyek Snyder yang dinantikan penonton. Justice League Snyder's Cut juga akan tayang di HBO Max 18 Mei mendatang.

Di hari yang sama, Snyder juga mengunggah poster perdana Army of the Dead yang menampilkan sebuah pintu. Teaser pertamanya akan dirilis pada Kamis pekan ini.