Ebanie Bridges Belum Mau Terjun ke OnlyFans Meski Berpeluang Dapat Duit Jutaan Dolar, Alasannya Bikin Salut!
Petinju wanita, Ebanie Bridges. (Foto: Instagram @ebanie_bridges)

Bagikan:

JAKARTA - Petinju sensasional, Ebanie Bridges, sejauh ini menolak untuk bergabung di platform konten dewasa, OnlyFans. Padahal, dia berpeluang besar untuk mendapatkan banyak uang.

Petinju asal Australia itu mengatakan, ada harapan yang ingin dia jaga dengan tidak nampang di OnlyFans. Hal ini disampaikannya saat seseorang bertanya mengenai keputusannya tak juga membuat akun di platform tersebut.

"Salah satu alasan terbesar saya tidak menggunakan Onlyfans dan menghasilkan jutaan (dolar), jelas karena saya ingin memiliki kesempatan untuk kembali mengajar," ujar Bridges, seperti dilansir Daily Star.

"Tinju tak terlalu besar di Australia, jadi jika saya ingin kembali tinggal di Australia, saya mungkin harus kembali mengajar."

"Jadi saya tak ingin membahayakan karier saya sebagai pengajar, karena saya suka mengajar," lanjutnya.

Selama di Inggris, Bridges mengaku tak punya peluang untuk itu. Namun, ada begitu banyak peluang di luar tinju.

"Meski demikian, saya masih ingin pergi ke sekolah dan menginspirasi dan berbicara dengan anak-anak, tapi mungkin tidak di kelas," tuturnya.

Bridges mengatakan, tak menutup kemungkinan suatu saat dia akan terjun ke platform konten dewasa tersebut. Namun, untuk saat ini, tak ada peluang melakukannya.

"Siapa yang tahu apa yang terjadi di masa depan untuk Ebanie dan OnlyFans, tapi saat ini itu bukan fokus saya. Namun, itu jelas bukan tidak mungkin," pungkasnya.