Reporter Tinju Michelle Joy Phelps Buka Akun OnlyFans, Ebanie Bridges Heboh
Michelle Joy Phelps (Instagram @michellejoyphelps)

Bagikan:

JAKARTA - Reporter tinju Michelle Joy Phelps bikin Ebanie Bridges heboh setelah mengumumkan dirinya akan bergabung dengan OnlyFans.

Perempuan 37 tahun itu turun ke Twitter pada Selasa pekan lalu untuk mengungkapkan rencananya bergabung dengan platform berbasis langganan konten dewasa itu.

Koresponden tinju dan telah mewawancarai orang-orang seperti Tyson Fury  itu menerima reaksi positif dari penggemar yang bersemangat - dan di antara mereka adalah juara kelas bantam IBF, Bridges, yang kerap kali tampil seksi dalam sesi timbang badan sebelum bertanding.

“PENGUMUMAN Setelah bertahun-tahun membuat konten khusus dan penelitian ekstensif pada platform berbasis langganan, saya mengambil risiko dan bergabung dengan platform yang tumbuh terbesar (dan tercepat!) untuk pembuat cerdas dari SEMUA kategori… ini resmi… Saya' BERGABUNG KE ONLYFANS!” Phelps menulis di Twitter.

Bridges kemudian mengutip-kicauan pernyataan itu dengan: “@MichellePhelps di OnlyFans!!!!” bersama dengan emoji api dan cinta.

Phelps melanjutkan untuk menjelaskan tujuan penggunaan akun OnlyFans-nya, dengan mengatakan: “Jadi, bergabunglah dengan saya di sana di mana saya akan secara EKSKLUSIF meluncurkan podcast baru saya, dan banyak lagi!”

Berita kedatangannya di platform tersebut disambut dengan kegembiraan dan rentetan komentar aneh dari penggemar.

"Terima kasih Tuhan!!!" seorang penggemar mentweet.

"Apa yang membuatmu begitu lama (bergabung ke OnlyFans)?" yang lain menulis.

"Semoga beruntung Michelle, saya berasumsi dengan tweet Anda itu hanya konten tinju dan bukan apa yang diketahui OnlyFans, akan sulit untuk pergi ke belakang paywall ketika orang terbiasa dengan konten gratis," yang ketiga berkomentar.