Golovkin: Jika Canelo Bilang Dia Ingin Menghancurkan Saya, Itu Bonus Besar untuk Semua Fans
Canelo Alvarez dan Gennady Golovkin (Instagram @canelo)

Bagikan:

JAKARTA - Gennady Golovkin dan Canelo Alvarez muncul dalam konferensi pers tiga hari setelah pertemuan tegang mereka di Los Angeles Jumat lalu.

Kedua petinju itu lebih berdamai dan menghindari untuk melanjutkan ketegangan menjelang pertarungan yang akan berlangsung pada 17 September di T-Mobile Arena di Las Vegas.

Pertarungan yang menjanjikan ini akan menjadi jilid ketiga sekaligus terakhir dari trilogi antara kedua pria tersebut.

“Saya telah mengatakan banyak hal dan saya tidak akan pernah mengatakan bahwa saya tidak mengatakan apa yang saya katakan [di masa lalu],” kata Golovkin dikutip dari Marca, Rabu.

“Tetapi saya percaya bahwa ini adalah pertarungan yang luar biasa bagi saya, itu adalah pertarungan yang luar biasa untuk dunia tinju dan saya tidak berpikir bahwa kami memiliki persaingan pribadi.

"Tetapi 17 September akan datang, dan apa pun urusan kami yang belum selesai, kami akan bertemu satu sama lain di atas ring dan menyelesaikannya.

“Jika dia mengatakan bahwa dia ingin menghancurkan saya, itu adalah bonus besar untuk semua orang, semua penggemar, penggemar tinju. Ini akan menjadi pertarungan yang luar biasa tidak hanya untuk saya dan dia, tetapi juga untuk semua penggemar tinju. Kami akan mengambil segalanya ke level berikutnya. Ini pertarungan terbaik dalam tinju. Ini adalah impian saya."

Sementara itu, Canelo menekankan bahwa dia tidak bermaksud mengatakan sesuatu yang tidak sopan untuk memikat lebih banyak penonton menjelang pertarungan dengan Golovkin.

“Seperti biasa: Saya suka menghormati lawan saya ketika mereka menghormati saya,” kata Canelo.

"Saya tidak perlu melakukan hal semacam ini untuk menjual bayar per tayang. Saya tidak demikian. Saya selalu menghormati, tapi kali ini akan berbeda dan inilah saya."