Ryan Garcia: Saya akan Bikin Gervonta Davis Tertidur Usai Saya Kalahkan Fortuna
Ryan Garcia (Instagram @kingryan)

Bagikan:

JAKARTA - Ryan Garcia tidak memiliki keraguan atas pertarungan mendatang melawan Javier Fortuna. Dia bahkan sudah memikirkan pertarungan berikutnya kontra Gervonta 'Tank' Davis.

Garcia tidak berbelit-belit, dia ingin mengalahkan petinju kidal berusia 27 tahun itu di masa depan dan, dalam pikirannya, tidak ada keraguan bahwa dia bisa menyelesaikannya lebih awal.

Berbicara kepada TMZ Sports, Garcia mengambil kesempatan untuk berbicara langsung dengan calon lawannya.

"Aku akan memukul pantatmu, aku berjanji akan memukul pantatmu dan aku akan membuatmu tertidur!" dia berkata.

“Pertarungan itu tidak akan membuat jarak. Tidak mungkin itu bisa berjalan jauh. Saya tidak akan membiarkan Gervonta Davis lolos.

"Ketahuilah bahwa ada lebih banyak hal yang terlihat oleh saya. Jangan berpikir saya lembut.

"Kamu datang untuk mencari tahu dan benar-benar membuat keputusan untuk melawan saya, kamu akan segera mengetahui bahwa tidak ada yang lembut tentang saya."

Namun, sebelum pertemuan dengan 'Tank' dijadwalkan, petinju California itu perlu menangani masalah kecilnya dengan Javier Fortuna, yang memiliki rekor 37-3 dan 26 KO.

Mereka akan bertemu pada 16 Juli di Crypto Arena di Los Angeles, dan Garcia tidak kehilangan kepercayaan diri ketika dia berbicara tentang pertarungan itu.

“Dia mantan juara dunia, dia veteran, tetapi fakta bahwa saya datang ke masa jaya saya dan kemampuan terbaik saya secara skill dan mental, saya merasa ini akan menjadi malam yang singkat bagi Javier Fortuna,” janji petinju 23 tahun itu.

"Saya baru tahu (kapan jadwal) saya akan melawan Tank setelah saya mengalahkan Fortuna."